Temui Lokasi Terdekat Kami...

Sistem Implan Koklea

Sistem 
Implan Koklea

Sistem Implan Koklea

Sistem Implan Koklea (Cochlear Implant Systems) digunakan jika alat bantu dengar tidak memberikan cukup pendengaran lagi akibat kerusakan sel rambut yang luas.

Sebuah Sistem Implan Koklea terdiri dari dua komponen utama: prosesor suara dan implan. Prosesor suara menerima suara melalui mikrofon, mengubahnya ke sinyal digital yang menyalurkannya melalui kulit ke implan. Implan mengubah sinyal digital menjadi impuls listrik yang dikirimkannya ke dalam susunan elektroda. Koklea yang tertanam, kemudian langsung diteruskan ke ke saraf pendengaran.

Teknologi seperti ini akan memungkinkan Anda kembali mendengar musik dan suara orang berbicara yang mungkin tidak akan pernah terjadi lagi tanpa bantuan alat bantu dengar. Sistem implan modern dapat mengirimkan dinamika dengan rentang hingga 84 dB dan resolusi hingga 82.000 rangsangan per detik. Situasi ini terjadi di lebih dari 156 lokasi yang berbeda di Koklea, memberikan kesan pendengaran dari 15 nada yang berbeda.

Di bagian eksternal, prosesor suara sedikit terlihat seperti alat bantu dengar dan memiliki beberapa kemampuan yang sama dalam hal teknologi multi-mikrofon, manajemen kebisingan dan fitur nirkabel.

Fitur

Mikrofon yang dirancang khusus bahkan dapat mengambil suara langsung di depan saluran telinga, membuat suara lebih alami dan mudah untuk menggunakan telepon atau bahkan headphone secara normal.

Sistem mikrofon hidroponik dan prosesor suara benar-benar tahan air. Tidak hanya akan memberikan kenyamanan dengan memiliki perangkat yang tahan air, tetapi juga membuat Anda bahkan mampu mendengar di bawah air.

 

 

 

Lebih Lanjut+

 

 

TOP