Temui Lokasi Terdekat Kami...

Macam-Macam Baterai Alat Bantu Dengar

Baterai yang kami jual diproduksi oleh German Varta-Power ONE, produsen baterai alat bantu dengar terbesar di dunia dengan harga Rp. 30.000 per pak. Ini adalah harga termurah di Indonesia

Baterai voltase tinggi dan tahan lama ini tersedia dalam beberapa ukuran:

  • Ukuran 10
  • Ukuran 13
  • Ukuran 312
  • Ukuran 675

Terbuat dari Varta, baterai zinc air power one dirakit di pabrik terbesar dan termodern produsen baterai alat bantu di Ellwangen, Jerman. Baterai ini terkenal karena kualitasnya, dapat diandalkan, benar-benar tahan lama, dan nyaman digunakan.

Baterai zinc air ideal untuk alat bantu dengar masa kini karena kepadatan energinya yang tinggi serta konsisten. Ini berarti baterai tersebut dapat bekerja konsisten selama baterai terisi. Terdapat label protektif untuk menjaga baterai dalam “status tidak aktif,” sehingga Anda dapat memastikan alat yang digunakan sedang dalam kondisi terbaik.

Baterai berkualitas rendah dapat merusak alat bantu dengar Anda dan membuat Anda tidak dapat mendengar.

Baterai bermerk PT.ABDI dirpoduksi oleh German Varta Microbattery GmBH

    • Salah satu merek ternama baterai alat bantu dengar di dunia. 
    • Kesuksesan luar biasa mereka karena mengkombinasikan kualitas tinggi, dapat diandalkan, sangat tahan lama, kenyamanan maksimal.
    • Di Power One, tiap baterai 100% dites lebih dulu sebelum didistribusikan. Setelah dipaketkan, paket ditutup dengan segel berkualitas yang aman dan terlindungi. Baterai tahan karat ini juga memiliki masa pakai luar biasa, terutama jika dibutuhkan tenaga tinggi. Semua didukung teknologi paten yang meningkatkan daya baterai.
    • Power One sangat memudahkan konsumen konsumen. Tab ekstra panjang memfasilitasi pemindahan batereai dari kemasan ke dalam alat bantu dengar.
    • Kelestarian lingkungan juga tak kalah penting bagi Power One. Power One adalah satu-satunya pabrik di dunia yang menyediakan baterai nickel-hydride dan alat isi ulang yang benar-benar ramah lingkungan bagi alat bantu dengar.

Baterai FAQ's

Untuk hasil terbaik, simpan baterai Anda pada suhu antara 20-25 derajat Celcius. Suhu di bawah 10 dan di atas 30 derajat serta lingkungan yang lembab dapat memperpendek masa pakai baterai.

Hindarkan baterai dari benda yang terbuat dari logam seperti koin, kunci, atau baterai lain untuk menghindarkan hilangnya daya dan terjadinya arus pendek.

Kami menyediakan baterai berukuran, 675, 13, 312 and 10

Baterai memiliki kode warna untuk identifikasi yang lebih mudah: ukuran 675 - biru, ukuran 13 - oranye, ukuran 312 - coklat dan ukuran 10 - kuning.

Baterai alat bantu dengar menggunakan oksigen dari udara sebagai sumber tenaga. Terdapat lubang kecil pada bagian bawah baterai. Jika stiker dilepas, oksigen memasuki baterai dan mengaktifkannya. Butuh beberapa detik hingga kapasitas baterai penuh. 

Hindari melepas stiker kecuali jika Anda berniat untuk menggunakan baterai untuk memperpanjang masa pakainya. 

TOP