[10:51, 11/16/2017] Wulan:

Temui Lokasi Terdekat Kami...

Terapi Musik

Alat bantu dengar memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan pendengaran dan pilihan pengguna. Model BTE (Behind the Ear) umumnya digunakan untuk gangguan pendengaran lebih parah atau jika faktor biaya menjadi pertimbangan, sementara RIC (Receiver in Canal) adalah solusi tepat jika estetika dan kenyamanan menjadi fokus utama. Sedangkan alat bantu dengar custom made yang ditempatkan langsung di dalam telinga atau saluran telinga memungkinkan pendengaran alami dan keleluasaan tinggi.

Terapi
Musik

Terapi Musik

Gangguan pendengaran yang tidak diobati dalam jangka waktu yang lama menyebabkan sistem pendengaran Anda melupakan bagaimana cara menangani banyaknya suara yang masuk dan bagaimana mengolah input suara atau bahasa menjadi sebuah makna.

Kami akan membuat sebuah program khusus pada alat bantu dengar Anda dan Anda dapat mendengarkan beberapa (lebih disarankan) musik klasik setiap hari untuk melatih kembali sistem pusat pendengaran Anda agar mampu mengolah berbagai macam jenis suara yang diberikan oleh alat bantu dengar Anda.

TOP