Temui Lokasi Terdekat Kami...

Low-Level Therapy Training

Alat bantu dengar memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan pendengaran dan pilihan pengguna. Model BTE (Behind the Ear) umumnya digunakan untuk gangguan pendengaran lebih parah atau jika faktor biaya menjadi pertimbangan, sementara RIC (Receiver in Canal) adalah solusi tepat jika estetika dan kenyamanan menjadi fokus utama. Sedangkan alat bantu dengar custom made yang ditempatkan langsung di dalam telinga atau saluran telinga memungkinkan pendengaran alami dan keleluasaan tinggi.

Low-Level
Therapy Training

Low-Level Therapy Training

Terapi ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan sistem pusat pendengaran Anda untuk mengolah pola suara yang didengar dan membantu Anda untuk memperoleh makna dari semua yang Anda dengar.

Hal ini akan meningkatkan kemampuan Anda untuk merespon stimulasi visual dan auditori secara langsung, lebih cepat, dan akurat.

Beradasarkan hasil pemeriksaan Anda, konsultan akan memilih modul mana yang penting untuk Anda latih. Terapi ini dapat Anda lakukan dengan nyaman dirumah, menggunakan AT-3000Auditory trainer.

Kemajuan latihan Anda akan mengacu pada rata-rata kemampuan pendengaran rekan-rekan seusia Anda, kemudian akan meningkat ke target kemampuan pendengaran yang telah ditentukan, hingga akhirnya Anda akan mendapatkan hasil yang paling sesuai dengan harapan Anda.

Seiring dengan kemajuan yang Anda alami, latar belakang situasi pendengaran yang bising akan ditambahkan kedalam latihan mendengar Anda sehingga latihan akan menjadi lebih sulit dan realistis.

TOP