[10:51, 11/16/2017] Wulan:

Temui Lokasi Terdekat Kami...

Kenapa Melakukan Terapi?

Pemahaman dari suara yang didengar adalah kemampuan yang diperoleh dengan cara mempelajarinya dan butuh praktek seumur hidup. Hal ini tergantung pada kemampuan untuk mendengar spektrum penuh dari suara dan kemampuan untuk mengenali perbedaan frekuensi, pola dan urutan. Terapi Auditori merangsang dan melatih sistem auditori pusat untuk mengimbangi efek rangsangan suara yang terbatas.

5 Manfaat Utama Terapi Pendengaran

  • Anda dapat berkonsentrasi lebih baik di segala situasi
  • Anda akan lebih mudah dan cepat terbiasa menggunakan alat bantu dengar anda
  • Anda dapat melakukan percakapan dengan santi di lingkungan yang bising
  • Anda dapat menemukan informasi dari arah yang berbeda dan memahaminya dengan baik
  • Anda dapat mendengar lebih baik lagi di telepon, bahkan ketika anda berasa di lingkungan yang bising.

Mengapa Terapi?

Mamahami makna suara dan bahasa (Pendengaran Pusat) adalah kemampuan yang diperolah dengan cara mempelajarinya.

Kemampuan ini kita perolah di masa kanak-kanak dan dipertahankan secara terus-menerus melalui praktek. Mendengarkan musik dan percakapan sangat penting, meskipun begitu, hal tersebut hanyalah bagian kecil dari kemampuan tersebut. Mayoritas input auditori terdiri dari semua suara dan kebisingan yang ada di sekitar kita.

Pusat auditori sentral pada otak dirancanag untuk bekerja denga input luas ini dan jika kemampuan tersebut hilang maka kemampuan kita untuk menguraikan suara akan berkurang secara bertahap.

Sebagai kemampuan yang dipelajari, kemampuan mendengar dapat berubah dan jika anda tidak menggunakan kemampuan tersebut atau mempraktekannya, kemampuan anda akan semakin berkurang.

Pelatihan auditori memungkinkan pendengaran sentral untuk menganalisa suara dan percakapan secara otomatis, cepat, dan akurat.

Tanpa memandang usia atau status pendengaran periferal, pendengaran sentral yang optimal mampu mengolah kecepatan dan keakuratan yang dapat dicapai dan dipertahankan seumur hidup.

TOP