Terapi

Solusi jangka panjang melalui dukungan, terapi dan pelatihan.

Temui Lokasi Terdekat Kami...

Tentang Terapi

Mengapa Harus Melakukan Terapi?

Untuk memahami makna dari suara yang didengar memerlukan keterampilan yang dipelajari serta penerapan yang harus dilakukan sepanjang hidup. Hal ini tergantung pada kemampuan mendengar suara pada spektrum penuh dan pengenalan suara dari frekuensi, pola serta urutan yang berbeda.Terapi pendengaran menstimulasi dan melatih system pusat pendengaran untuk mengimbangi dampak dari stimulasi suara yang terbatas.

5 Alasan Utama untuk Mencoba Terapi

  • Anda akan mampu berkonsentrasi dengan lebih baik dalam segala situasi.
  • Anda akan lebih cepat dan mudah dalam mendapatkan manfaat dari penggunaan alat bantu dengar.
Lebih Lanjut+
BAGAIMANA CARA KERJA TERAPI PENDENGARAN KAMI

BAGAIMANA CARA KERJA TERAPI PENDENGARAN KAMI

Terapi pendengaran konvensional, melatih dengan pengulangan kata-kata yang sulit didengar. Terapi kami mengatasi penyebab pokok dari masalah, ketidakmampuan sistem auditori pusat untuk menangani pola suara dengan akurat, otomatis dan cepat. Latihan ini terdiri dari sejumlah tugas independen dari ambang pendengaran anda. Bahasa atau bahkan suara anda sendiri tiba-tiba akan terdengar berbeda (normal kembali) ketika terapi digabungkan dengan alat bantu dengar.

Lebih Lanjut +
PERAWATAN YANG TERSEDIA

PERAWATAN YANG TERSEDIA

Kami memiliki berbagai alat terapi dan sistem pelatihan di tempat untuk membantu dengan fungsi pendengaran level rendah, bahasa, dan pengenalan fonem & suku kata. Terapi juga dilakukan melalui latihan membaca dan musik. Anda akan melakukan praktek untuk meningkatkan pemehaman suara, membedakan frekuensi, dan mengenali kembali suara. Pada janji temu mingguan anda, terapi akan dinilai dan disempurnakan.




Lebih Lanjut +
LANGKAH-LANGKAH KHUSUS UNTUK TERAPI PENDENGARAN

LANGKAH-LANGKAH KHUSUS UNTUK TERAPI PENDENGARAN

3 Langkah perawatan pendengaran kami:

  1. Evaluasi Pendengaran Lengkap
  2. Penyesuaian/Pemasangan Alat Bantu Dengar Teknologi TInggi - Biasanya terapi digabungkan dengan penggunaan alat bantu dengar, namun memiliki manfaat sebagai solusi mandiri.
  3. Latihan dan Terapi Auditori



Lebih Lanjut +

Kandidat Khusus UntukTerapi Pendengaran

Pasien berusia 40 tahun keatas yang mengunjungi dokter THT dengan keluhan memiliki beberapa masalah seperti tidak bisa lagi memahami suara dengan sempurna, terutama dalam kebisingan. Grup kedua adalah orang-orang berusia antara 55 dan 60 tahun yang belum pernah menggunakan alat bantu dengar. Grup ketiga adalah pengguna alat bantu dengar yang merasa kurang puas/tidak berhasil, yang juga bisa mendapatkan manfaat dari latihan auditori pusat dengan cara meningkatkan fungsi pusat dimana alat bantu dengar tidak dapat membantu sama sekali.

Lebih Lanjut+

TOP