Temui Lokasi Terdekat Kami...

Terapi Membaca

Alat bantu dengar memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan pendengaran dan pilihan pengguna. Model BTE (Behind the Ear) umumnya digunakan untuk gangguan pendengaran lebih parah atau jika faktor biaya menjadi pertimbangan, sementara RIC (Receiver in Canal) adalah solusi tepat jika estetika dan kenyamanan menjadi fokus utama. Sedangkan alat bantu dengar custom made yang ditempatkan langsung di dalam telinga atau saluran telinga memungkinkan pendengaran alami dan keleluasaan tinggi.

Terapi
Membaca

Terapi Membaca

Bahasa dan bahkan suara Anda sendiri akan terdengar berbeda dengan alat bantu dengar Anda. Untuk membiasakan diri dengan suara yang Anda dengar, kami akan meminta Anda untuk berlatih mendengarkan seseorang yang sedang membacakan sesuatu untuk Anda dan kemudian kami akan meminta Anda untuk membaca bersama-sama secara perlahan.

Anda dapat melakukan ini dirumah bersama keluarga, teman atau menggunakan bahan yang telah kami rekam atau Anda dapat melakukannya bersama kami di pusat pelayanan kami dengan menggunakan peralatan lateral trainer agar hasil yang didapatkan lebih efektif.

Dengan membaca dan mendengar secara bersamaan, Anda akan mampu membangun kembali pemahaman dari kata-kata dan suara yang ada didalam otak Anda, yang mana saat ini tiba-tiba menjadi terdengar berbeda (dengan alat bantu dengar).

Pada saat pemeriksaan dan selama sesi mingguan Anda akan mendapatkan penilaian dan laporan kemajuan individu dari sistem dokumentasi medis MediTOOLs® yang kami sediakan.

TOP