Inilah Kami

Pusat Layanan Kesehatan Pendengaran Terbesar di Asia Tenggara.

Inilah Kami

Selamat Datang di PT. Alat Bantu Dengar Indonesia (ABDI)

Didirikan di Asia pada tahun 2003 untuk memenuhi ketiadaan dari kualitas layanan kesehatan pendengaran di Asia Tenggara, PT. Alat Bantu Dengar Indonesia (ABDI) saat ini adalah bagian dari The Hearing Solution Group, pusat layanan kesehatan pendengaran independen terbesar di Asia Tenggara dengan hampir 40 kantor pusat yang berada di 3 negara.

The Hearing Solution Group memiliki kantor pusat dan pusat utama di Singapore dan pusat-pusat toko di Malaysia dan Indonesia.

Kantor pusat kami menawarkan solusi one-stop untuk layanan kesehatan pendengaran  lengkap; menawarkan pilihan layanan dan produk untuk berbagai masalah pendengaran, serta selera dan kemampuan finansial.

Lebih dari 12 tahun, ABDI bangga karena telah membantu lebih dari 100,000 pasien dewasa dan anak-anak agar dapat mendengar lebih baik.

Bersifat independen, tidak terkait oleh produsen alat bantu dengar manapun, kami dapat menyediakan berbagai macam pilihan alat bantu dengar dari produsen yang berbeda.

Kami sangat teliti untuk memastikan bahwa anda mendapatkan alat bantu dengar terbaik dengan teknologi canggih dan harga terbaik.

Produsen alat bantu dengar kami diantaranya adalah Siemens (Jerman), Starkey (Amerika Serikat), Bernafon (Swiss), BHM Austria dan AudioService (Jerman).

Sebagian besar dari merk ini didistribusikan oleh ABDI, dan tersedia secara ekslusif di setiap outletnya.

Akhir-akhir ini perhatian tertuju pada aspek saraf/pusat pendengaran, dan penemuan terbaru secara jelas menunjukkan bahwa sebagian besar orang dengan gangguan pendengaran juga mengalami penurunan kemampuan pusat pendengaran.

Untungnya tanpa memandang usia ataupun tingkat gangguan pendengaran, kemampuan auditori pusat tersebut dapat dilatih dan dilatih kembali.

ABDI adalah satu-satunya perusahaan yang didirikan di Indonesia yang menawarkan pelatihan tersebut.

Masalah umum lainnya adalah Tinnitus (dering di telinga). Dering di telinga atau secara medis diketahui sebagai TInnitus dapat diatasi dengan perawatan Neuromonics atau dengan alat bantu dengar terbaik dengan program yang telah disesuaikan untuk mengatasi semua masalah Tinnitus.

Di Indonesia, Singapore, dan Malaysia, perawatan ini tersedia secara ekslusif di pusat kami The Hearing Solution Group.

Untuk pasien yang tidak mendapatkan manfaat dari alat bantu dengar, dikarenakan gangguan pendengaran yang parah, kami menyediakan Implan Koklea Advanced Bionics.

Advanced Bionics adalah produsen teknologi impplan koklea, 120 channel HiRes90k paling canggih saat ini.

The Hearing Solution Group adalah distributor ekslusif dari Advanced Bionics Indonesia, Singapore, dan Malaysia.

Semua staff kami telah terlatih dan terkualifikasi untuk melayani semua tes dan kebutuhan pendengaran anda.

Di ABDI, staff kami harus menjalanai pelatihan dan penilaian rutin baik secara internal ataupun dengan pemasok produk kami untuk memastikan kemampuan dalam penanganan dan prosedur produk.

Visi

Memberikan pelayanan kesehatan pendengaran dan komunikasi, menggunakan prosedur pemeriksaan, peralatan dan metode terapi terbaru untuk mengembangkan, mengembalikan atau meningkatkan persepsi pendengaran sentral.

 

Misi

Melayani setiap individu dengan sepenuh hati, untuk menemukan solusi jangka panjang masalah pendengaran dan komunikasi, tanpa dibatasi usia, masalah pendengaran dan biaya.

 
TOP