Temui Lokasi Terdekat Kami...

Terapi

Terapi
 

Terapi

Manusia tidak hanya dilahirkan dengan pendengaran, tapi juga benar-benar dapat mendengar bahkan sebelum dilahirkan. Meskipun begitu, manusia harus belajar untuk menetapkan makna suara yang didengar. Mengartikan suara yang didengar terjadi pada bagian pusat pengolahan pendengaran di otak. Proses ini adalah proses belajar yang tergantung pada pendengaran yang sempurna, dikombinasikan dengan kontribusi dari indera lainnya serta penalaran.

Proses pendengaran pusat yang normal bergantung pada dua faktor. Pertama, pendengaran normal untuk memberikan jumlah yang benar dari masukan suara. Kedua, kemampuan pengolahan pusat pendengaran, dimana proses pembuatan dan pemeliharaan poin kedua tergantung pada yang poin pertama.

Terapi kami berfokus pada penguatan sistem pendengaran sentral dalam ketiadaan pendengaran normal atau dalam mengatasi segala bentuk CAPD (Central Auditory Processing Deficiency).

Fitur

Terapi itu sendiri berfokus pada 8 fungsi spesifik dan akan dilakukan dengan bantuan perangkat pelatihan (Auditory Trainer AT-3000). Hasil dan perbaikan yang jelas terukur akan hadir atas sampel dari kemampuan spesifik di usia normal dan kinerja pendengaran Anda sebelumnya. Tujuan terapi adalah untuk mencapai kinerja pendengaran sentral dalam 8 fungsi spesifik dari individu sebagaimana yang seharusnya ideal dimiliki seseorang yang berusia 20 tahun.

Penilaian awal dilakukan di klinik dengan sekitar 30 menit latihan harian di rumah dan ditindaklanjuti dengan penilaian pelatihan mingguan di klinik.

Lebih Lanjut+

 

TOP