Temui Lokasi Terdekat Kami...

Bone Conduction Eyeglasses

Bone Conduction
Eyeglasses

Bone Conduction Eyeglasses

Bone Conduction Eyeglasses biasanya digunakan jika Anda juga memiliki gangguan pendengaran konduktif atau tidak dapat menggunakan alat bantu dengar konvensional karena alasan medis.

Alat bantu dengar Bone Conduction membantu mengubah getaran suara. Getaran ini dikirimkan melalui vibrator dengan tekanan pada tulang belakang telinga secara langsung untuk langsung merangsang telinga bagian dalam.

Bone Conduction tersedia dalam 3 : Kacamata/lensa (Bone Conduction Eyeglasses), yakni perangkat yang berfokus di kepala atau pada ikat kepala, atau perangkat yang dikenakan di tubuh dengan vibrator berupa ikat kepala.

Bone Conduction Eyeglasses adalah logam atau bingkai plastik yang kokoh dengan elektronik dibangun ke pelipis kacamata dengan vibrator berada di ujungnya. Panjang pelipis bervariasi, untuk memastikan bahwa vibrator mencapai tempat yang tepat di belakang telinga. Dengan menyesuaikan sudut dari vibrator dan bagian depan, vibrator akan dapat memproduksi tekanan yang cukup melakukan kontak dengan tulang untuk mengirimkan getaran secara efektif.

Tersedia berbagai ukuran bingkai yang berbeda dan desain untuk perempuan dan laki-laki dalam berbagai warna untuk membuat sistem ini menarik secara kosmetik.

Lebih Lanjut+

 

 

TOP