Temui Lokasi Terdekat Kami...

Proses Kami

Perawatan Neuromonics Tinnitus, Haven dan Sanctuary merupakan cara perawatan yang paling efektif. Namun, untuk memastikan bahwa anda adalah calon yang sesuai untuk menjalani perawatan, ada beberapa evaluasi yang harus anda lewati. Salah satunya adalah Tinnitus Reaction Questionnaire (TRQ). TRQ,terdiri dari 26 pertanyaan yang dirancang untuk mengetahui apa saja efek tinnitus pada gaya hidup anda, kesehatan anada secara general, dan sebagainya. Hal ini akan membuat kami lebih paham dengan kondisi anda serta kesesuaian anda untuk melakukan perawatan. Unduh salinan dari Tinnitus Reaction Questionnaire (TRQ) dan ketahui berapa skor anda. Ikuti intruksi yang ada pada TRQ dan cocokan angka yang sesuai berdasarkan pada pengalaman tinnitus anda selama satu minggu terakhir. Setelah selesai, jumlahkan angkanya dan lihat berapa skor anda.

01

Proses Perawatan Neuromonics

Neuromonics menawarkan anda 3 produk/perawatan berbeda yang telah disetujui oleh FDA.

  1. Sanctuary, bagi penderita yang tidak terlalu parah, yang mencari bantuan untuk tinnitus mereka pada waktu-waktu tertentu saja, ketika menggunakan perangkat. Menggunakan musik semi customized untuk meredakan gangguan tinnitus.
  2. Haven dirancang untuk membantu dari persepsi tinnitus ketika menggunakan perangkat. Manggunakan musik fully customized seperti Oasis tapi hanya dengan satu tahap.
  3. Perawatan Neuromonics Tinnitus Lengkap (Oasis) ditujukan untuk penderita tinnitus parah dan untuk meredakan gangguan tinnitus secara permanen ke level yang dapat diatur
02

Penilaian Personalisasi Komprehensif/Menyeluruh

Pertama, pasien dinilai dengan menggunakan rangkaian pertanyaan yang disebut TRQ (Tinnitus Reaction Questionnaire), yang digunakan untuk mengukur tingkat gangguan tinnitus dan riwayat medis anda. Konsultan Neuromonics yang telah terlatih akan melakukan evaluasi menyeluruh mengenai tinnitus dan pendengaran anda untuk menentukan profil pendengaran /audiologi anda. Evaluasi ini dapat mencakup penilaian menyeluruh terhadap tinnitus anda, riwayat tinnitus anda termasuk audiometri frekuensi tinggi serta kecocokan nada tinnitus.

Berdasarkan pada evaluasi ini, konsultan akan menyarankan perawatan Neuromonics Tinnitus yang sesuai untuk anda atau mnyarankan pilihan lain.

Tinnitus Reaction Questionnaire

03

Konfigurasi ProsesorProcessor Configuration

Prosesor Neuromonics anda, baik itu Oasis ataupun Haven akan disesuaikan dengan resep pribadi anda. Untuk Sanctuary juga akan dibuat semi customized berdasarkan profil audiologi individu. Perangkat tersebut memberikan rangsangan saraf akustik yang menyenagkan pada level pendengran yang nyaman. Suara ini merangsang berbagai jalur pendengaran, serta sistem emosional (limbic) dan sistem otonom dalam otak. Rangsangan ini mengurangi gangguan tinnitus selama masa perawatan anda. Ini merupakan perawatan 2 tahap untuk Oasis, dan pasien akan perlu mengikuti protokol dengan ketat. Untuk Haven dan Sanctuary, pasien dapat menggunakan perangkat tersebut ketika dibutuhkan.Your Neuromonics processor, either Oasis or Haven will be fully customized with your individual prescription.

04

Oasis Stage 1 (Pre-conditioning Stage)

Tujuan utama dari Stage 1 ini adalah untuk meringankan gejala tinnitus. Hal ini berlangsung ketika perangkat mengirimkan rangsangan saraf akustik yang memberikan interaksi level tinggi dengan persepsi tinnitus anda. Anda perlu mendenagrkan perangkat untuk perawatan (melalui earphones) setidaknya selama 2-4 jam setiap hari.

Selama tahap ini, anda akan dapat mengendalikan tinnitus anda, dan tidak membiarkan tinnitus yang mendalikan anda.

Dukungan dan edukasi diberikan selama tahap ini oleh konsultan Neuromonics anda. Tahap ini berlangsung kurang lebih seama 3 bulan.

05

Oasis Stage 2 (Active Treatment Stage)

Tujuan dari Stage 2 ini adalah untuk meredakan gangguan tinnitus anda di luar waktu perawatan. Rangsangan saraf akustik yang digunakan dalam tahap perawtan ini berubah.

Tujuan dari sinyal akustik baru adalah untuk memberikan interaksi level yang lebih rendah atau berselang-seling dengan persepsi tinnitus anda. Hal ini memungkinkan terjadinya desensitisasi, yang telah terbukti dapat mengurangi ganguan tinnitus secara eefektif dan efisien serta dampaknya dalam mempengaruhi kualitas hidup.

Seperti pada tahap pertama, anda perlu melakukan perawatan setidaknya selama 2 jam setiap hari. Tahap perawatan ini berlangsung kurang lebih selama 3 bulan.

06

Maintenance Stage

Setelah program perawatan berhasil, kurang lebih selama 6-8 bulan, sebuah program maintenance dirancang bagi anda untuk mengelola dan mengontrol tinnitus anda, bebas dari dukungan klinis.

Banyak pengguna merasakan bahwa mereka tidak perlu menggunakan prosesor lagi. Jika mereka masih terus mendengarkan perangkat mereka, itupun biasanya tidak terlalu sering untuk menjaga manfaat/keuntungan yang telah dicapai.

Penggunaan yang disarankan untuk tahap ini adalah sekitar 2-4 jam setiap minggu.

Hubungi konsultan pusat ABDI terdekat anda sekarang untuk mendapatkan penjelasan lebih rinci untuk pilihan perawatan tinnitus yang tersedia untuk anda.

TOP