Temui Lokasi Terdekat Kami...

Inilah yang Kami Kerjakan

Berada di dalam bidang layanan kesehatan membuat kami dapat melihat dampak dan kesulitan yang dihadapi oleh individu serta keluarga yang kurang beruntung. Kami merasa terhormat untuk dapat menggunakan kemampuan kami, dan tahu bagaimana cara untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung sebanyak yang kami bisa.

Kami terlibat langsung dalam beberapa proyek skala kecil atau kasus individual.

Untuk proyek yang lebih besar, kami bangga dapat bermitra dengan dua organisasi internasional yang aktif dalam bidang pendengaran, yaitu: the right-to-hear foundation of Switzerland dan the Starkey Hearing Foundation.

The Starkey Hearing Foundation

Starkey Hearing Foundation bergabung dengan Clinton Global Initiative dan telah berkomitmen untuk memberikan 1,000,000 alat bantu dengar secara gratis untuk orang-orang kurang mampu yang menderita gangguan pendengaran di seluruh dunia dalam dekade ini. Sejauh ini sekitar 470,000 alat bantu dengar gratis telah dibagikan di lebih dari 100 negara.

Misi Starkey Hearing Foundations adalah, "So the World May Hear," yang artinya "Sehingga Dunia Dapat Mendengar", yaitu tentang membawa pemahaman diantara orang-orang melalui kepedulian dan berbagi. Kami percaya bahwa kepedulian dapat menumbuhkan rasa kepercayaan dan dengan berbagi kita dapat menemukan rasa kemanusiaan. Kami percaya dengan itu semua kita dapat menumbuhkan rasa toleransi dan hormat terhadap sesama dalam kehidupan.

Tujuan kami adalah untuk mengejar misi kami dengan komitmen sehingga generasi masa depan dapat hidup di dunia dengan penuh kepedulian dan kedamaian.

ABDI adalah mitra Starkey Hearing Foundations untuk Indonesia; pada tahun 2015 kami telah membagikan lebih dari 4,000 alat bantu dengar dan membantu lebih dari 2,000 orang agar dapat mendengar lebih baik.

Right-to-Hear Foundation

Right to Hear Foundation berperan aktif dalam nasib anak-anak yang menderita gangguan pendengaran dalam dunia industri baru dan negara-negara berkembang, serta melaksanakan beberapa proyek untuk memudahkan integrasi mereka, untuk memberikan mereka kesempatan yang sama dan masa depan yang tak terbatas.

Anak-anak yang mengalami gangguan pendengaran berat sangat tergantung pada berbagai ahli dalam bidang pendengaran - untuk diagnosis gangguan pendenagran yang tepat, menemukan audiologi yang tepat, penyesuaian alat bantu dengar atau implan koklea yang tepat, dan terapi profesional untuk kemampuan berbicara. Dalam dunia industri baru dan negara-negara berkembang hal ini terkait dengan masalah finansial yang harus dihadapi keluarga pasien, dan juga sistem kesehatan dan pendidikan. Right to Hear Foundation memberikan bantuan dalam kasus-kasus yang telah dipilih secara cermat.

ABDI adalah mitra Right to Hear Foundation di Asia Tenggara. Kami bersama-sama telah melaksanakan beberapa program, seperti; membagikan FM-System gratis ke sekolah-sekolah lokal, mendirikan pusat habilitasi di Jakarta dan bekerjasama dengan BNI (Bank Nasional Negara) untuk membuat program pinjaman biaya rendah bagi pengguna implan koklea.

TOP