[10:51, 11/16/2017] Wulan:

Temui Lokasi Terdekat Kami...

Lateral Therapy Training

Alat bantu dengar memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan pendengaran dan pilihan pengguna. Model BTE (Behind the Ear) umumnya digunakan untuk gangguan pendengaran lebih parah atau jika faktor biaya menjadi pertimbangan, sementara RIC (Receiver in Canal) adalah solusi tepat jika estetika dan kenyamanan menjadi fokus utama. Sedangkan alat bantu dengar custom made yang ditempatkan langsung di dalam telinga atau saluran telinga memungkinkan pendengaran alami dan keleluasaan tinggi.

Lateral
Therapy Training

Lateral Therapy Training

Bagian otak sebelah kiri dan kanan bekerja sama untuk menganalisa dan mengartikan makna dari stimulus suara yang disampaikan. Lateral Training merangsang kedua bagian otak secara bersamaan, untuk memungkinkan Anda mempelajarinya dengan lebih cepat dan permanen. Ini merupakan peralatan yang paling efektif untuk mempelajari / mempelajari kembali kesulitan pemahaman dalam mendengar huruf dan kombinasi huruf.

Terapi ini dilakukan dengan mendengarkan suara rekaman dan suara Anda sendiri, kemudian suara tersebut akan berkeliling dari satu telinga ke telinga lainnya. Latihan ini mungkin akan dikombinasikan dengan membaca (input visual) dan pada saat yang bersamaan teks akan didengar, hal ini akan menciptakan makna dari kata-kata dan kombinasi huruf.

Lateral Therapy membutuhkan peralatan desktop dengan sambungan MP3 atau CD dan headphone dengan dilengkapi mikrofon yang tersambung untuk terapis dan klien. Untuk latihan ini Anda akan menggunakan headphone (dan alat bantu dengar Anda). Untuk input suara, kita akan menggunakan dua mikrofon, CD atau MP3.

TOP