Livio AI Teknologi Pintar Untuk Masa Depan Alat Bantu Dengar
Alat Bantu Dengar

Livio AI Teknologi Pintar Untuk Masa Depan Alat Bantu Dengar

5/5 (1)

Alat bantu dengar Starkey dengan bangga meluncurkan produk  baru dengan teknologi terkini dalam Livio® AI . Ini merupakan alat bantu pendengaran pertama di dunia dengan sensor 3D dan kecerdasan buatan. Livio AI jelas menarik perhatian para pengguna alat bantu dengar dan media dari seluruh dunia. Serta membuka pintu ke dunia baru teknologi pendengaran Healthable ™ dan aplikasi kecerdasan buatan.

Fakta Alat Bantu Dengar Starkey Livio AI

Penggunaan alat bantu dengar terlihat biasa saja bagi kebanyakan orang  secara umum. Tetapi apa yang dihadirkan oleh Starkey Hearing Technologies dengan perangkat Livio AI telah mengubah banyak hal di bidang ini. Dan sekarang alat bantu dengar telah hadir dengan teknologi yang cerdas dan semakin pintar.

Memang, tidak banyak orang melihat alat bantu dengar sebagai perangkat pintar karena biasanya diasumsikan sebagai milik para lansia. Sehingga tidak terlalu identik dengan hal-hal yang berbau teknologi dan digitalisasi. Tetapi pembaruan pada perangkat Livio AI yang telah menggunakan sejumlah fitur berguna. Contohnya seperti kontrol suara Alexa dan terjemahan bahasa bawaan, diatur untuk sepenuhnya menata ulang konsep alat bantu dengar tersebut. Diumumkan di CES, perangkat Livio AI kini hadir dengan deteksi jatuh, pengukuran detak jantung, dan asisten virtual bawaan.

Baca juga : Starkey Livio AI dengan Sistem Sensor dan Kecerdasan Buatan

Peringatan dan Deteksi Jatuh

Menurut penelitian, setiap 11 detik, seorang dewasa yang lebih tua terlihat di unit gawat darurat karena cedera terkait jatuh. Satu dari setiap tiga orang dewasa yang lebih tua jatuh akibat masalah pendengaran. Fitur Fall Alert Livio membantu mengurangi beberapa kekhawatiran terkait dengan individu yang rentan tersebut. Kemudian dapat mengirimkan peringatan ke kontak yang dipilih ketika objek pemakai terdeteksi jatuh.

Asisten Virtual

Perangkat ini memiliki asisten pribadinya sendiri, Thrive, yang terintegrasi dengan Google Assistant untuk bantuan hands-free. Pengguna dapat mengajukan pertanyaan seperti “Apa ramalan cuaca hari ini?”. Serta berinteraksi langsung dengan asisten untuk membantu memecahkan masalah apapun dengan perangkat itu sendiri atau aksesorisnya.

Alat bantu dengar secara tradisional dirancang untuk sekadar membantu orang mendengar lebih baik. Sekarang, seperti yang ditunjukkan Livio, mereka berevolusi untuk membantu orang-orang berintegrasi dengan lebih baik dengan dunia modern.

Livio AI Indonesia

Kini di Indonesia, agen perwakilan resmi dari  Starkey telah siap dengan teknologi Livio AI tersebut, dan ABDI sebagai pusat penyedia alat bantu dengar no 1 di Indonesia adalah salah satu pilihan handal yang akan membantu Anda untuk dapat merasakan pengalaman mendengarkan dengan teknologi canggih tanpa harus kehilangan momen-momen berharga bersama orang-orang terdekat Anda. Anda cukup menghubungi no 0800-100-2234 untuk menanyakan jadwal temu dan pemeriksaan, kemudian Anda dapat mencoba alat bantu dengar Livio AI yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan mendengarkan Anda.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/2019/02/Starkey-at-2019-CES

Please rate this

and share :