Fitur Canggih Alat Bantu Dengar Starkey Livio AI
Alat Bantu Dengar

Fitur Canggih Alat Bantu Dengar Starkey Livio AI

No ratings yet.

Livio® AI adalah alat bantu dengar pertama di dunia yang memberikan kualitas suara yang superior dan kemampuan untuk melacak kesehatan tubuh dan otak. Dengan sensor terintegrasi dan kecerdasan buatan. Livio AI dapat mendeteksi jika Anda terjatuh dan bertindak sebagai asisten.

Keunggulan Fitur Alat Bantu Dengar Starkey Livio AI

Selain itu, banyak kelebihan yang masih ditawarkan oleh Livio AI yang dapat memenuhi ekspektasi pengguna  alat bantu dengar seperti di bawah ini.

Yang Anda Inginkan Yang Dapat Diberikan Oleh Alat Bantu Dengar Starkey Livio AI
Untuk mendengar dengan nyaman di lingkungan yang bising Hearing Reality ™ efektif bahkan di lingkungan yang paling berisik. Pengaturannya akan menyesuaikan dengan situasi pendengaran Anda. Dan memungkinkan Anda untuk menikmati kejelasan bicara yang baru ditingkatkan.
Kenyamanan penyesuaian saat bepergian Mudah menyesuaikan alat bantu dengar Anda kapan saja, di mana saja dengan aplikasi Thrive ™.
Untuk hidup lebih aktif dan sehat Alat bantu dengar pertama yang menyertakan sensor terintegrasi sehingga Anda dapat melacak aktivitas kesehatan tubuh dan otak serta mengirimkan peringatan jatuh.
Alat bantu dengar yang dapat diisi ulang dan andal Perangkat isi ulang terkecil dan nyaman dengan pendengaran terbaik selama 24 jam, cukup hanya sekali pengisian daya. * * Hanya tersedia dalam gaya Isi Ulang RIC. Hasil akan bervariasi berdasarkan penggunaan nirkabel dan fitur.
Streaming nirkabel yang lebih baik Teknologi nirkabel yang konsisten melalui smartphone Anda atau aksesori nirkabel saat streaming di ponsel, TV, musik atau media lainnya.
Solusi untuk gangguan pendengaran satu sisi Kualitas suara yang sangat baik, kejernihan, dan konsistensi dengan teknologi CROS baru yang memungkinkan streaming di antara alat bantu dengar Anda.
Mendengar itu terjadi secara intuitif Memori yang diberi geotag yang secara otomatis beralih mode ketika fitur GPS di ponsel cerdas Anda mendeteksi Anda berada di lokasi yang ditandai. Misalnya, memori “rumah” diaktifkan ketika Anda tiba di rumah.
Mendengar itu dipersonalisasi untuk Anda Kontrol yang dipersonalisasi di aplikasi Thrive yang memungkinkan Anda membuat penyesuaian untuk setiap lingkungan mendengar yang berbeda.
Tidak berdengung atau bersiul Sistem penghilang feedback terbaik di kelasnya. Memberikan feedback yang bebas dan nyaman, untuk kemudahan mendengarkan sepanjang hari.
Alat bantu dengar yang tahan lama dan dapat diandalkan Surface ™ NanoShield, sistem anti air, kotoran dan kelembaban, untuk melindungi dan memastikan daya tahan dan keandalan.
Suara musik seperti yang seharusnya didengar Cara baru untuk merasakan musik – dapat disesuaikan melalui aplikasi Thrive. Sekarang Anda dapat mendengar setiap nada dengan kualitas suara yang murni dan halus.
Relief tinitus disesuaikan Advanced Multiflex Tinnitus Technology, dapat disesuaikan melalui aplikasi Thrive, untuk memberikan kelegaan bagi mereka yang menderita dering di telinga.

Aplikasi Thrive Hearing Control

Sekarang Anda memiliki kekuatan untuk memantau kegiatan kesehatan dan mengirim peringatan ke kontak yang dipilih jika Anda jatuh. Semuanya menggunakan Smartphone Anda dan aplikasi Thrive Hearing Control dengan fitur lengkap. Kompatibel dengan Android ™ dan smartphone Apple®, aplikasi Thrive juga menyediakan berbagai layanan informasi dan kontrol lebih besar atas alat bantu dengar Anda.

Aksesori Alat Bantu Dengar

Aksesori alat bantu dengar kami yang baru didukung dengan konektivitas nirkabel untuk membantu pengguna terlibat sepenuhnya dengan dunia di sekitar mereka. Streaming audio dengan mudah dari TV Anda dan berbagai sumber audio langsung ke alat bantu dengar Anda.

Kompatibilitas Smartphone

Aplikasi Thrive Hearing Control memungkinkan Anda dengan mudah menghubungkan alat bantu dengar Livio ® AI dan Livio ® Anda ke perangkat Apple ® dan Android ™.

Fungsionalitas streaming aplikasi Thrive Hearing Control dengan smartphone yang menjalankan sistem operasi Android memerlukan Starkey Hearing Technologies Remote Microphone +.

Kompatibilitas Apple ®

Aplikasi Thrive Hearing Control berjalan di iOS 12 atau lebih tinggi. Untuk kinerja terbaik, kami sarankan untuk menggunakan versi iOS terbaru. iOS UPDATE CATATAN: Saat memperbarui versi iOS di iPhone Anda, alat bantu dengar dapat kehilangan koneksi, mengharuskan Anda untuk mencabut dan memasangkan kembali dengan iPhone Anda.

Kemana Mendapatkan Livio AI?

Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman untuk mencoba Livio AI Anda bisa menghubungi ABDI sebagai pusat penyedia alat bantu dengar no 1 di Indonesia. Cukup menghubungi no 0800-100-2234 dan para staf kami akan membantu Anda untuk membuat janji temu dengan para profesional perawatan pendengaran terdekat di kota Anda dan memberi Anda kesempatan mencoba Livio AI di tempat kami.

Sumber : https://www.starkey.com/hearing-aids/technologies/livio-artificial-intelligence-hearing-aids

Please rate this

and share :