Starkey Livio AI dengan Sistem Sensor dan Kecerdasan Buatan
Alat Bantu Dengar

Starkey Livio AI dengan Sistem Sensor dan Kecerdasan Buatan

5/5 (1)

Saat ini Starkey Livio AI dilaporkan merupakan alat bantu dengar Healthable ™ pertama di dunia yang menggunakan sensor terintegrasi dan kecerdasan buatan. Serta merupakan perangkat pertama yang melacak aktivitas fisik dan kesehatan kognitif yang diukur dengan penggunaan alat bantu dengar dalam situasi sosial.

Dengan hadirnya Starkey Livio AI, fungsi alat bantu dengar yang dulunya hanya untuk meningkatkan pendengaran kini menjadi alat bantu dengar multi-guna pertama di dunia. Livio AI jauh lebih dari sekadar alat bantu dengar, ini adalah pintu gerbang menuju kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Teknologi Starkey Livio AI

Teknologi yang digunakan dalam Starkey Livio AI, memberikan pengurangan suara yang efisien, rata-rata sebanyak 50% di lingkungan yang bising. Kemudahan dalam mendengar suara dan kejernihan suara percakapan semakin ditingkatkan. Sementara penggunaan kecerdasan buatan dan sensor terintegrasi memungkinkannya membantu mengoptimalkan pengalaman mendengar.

Kecerdasan buatan dan kemajuan dalam teknologi pendengaran, memungkinkan Livio AI untuk memberikan fitur dan manfaat unik. Diantaranya seperti berikut ini :

  • Memahami dan melihat manfaat kesehatan real-time dari menggunakan alat bantu dengar.
  • Pelacak kesehatan dan kebugaran keseluruhan melalui skor gabungan otak dan kesehatan tubuh melalui aplikasi Thrive.
  • Integrasi data aktivitas fisik diukur dengan sensor inersia alat bantu dengar dengan aplikasi Apple Health dan Google Fit.
  • Kontrol yang dipersonalisasi untuk penyesuaian suara dan program.
  • Pemrograman jarak jauh oleh para profesional pendengaran untuk menempatkan layanan kesehatan pendengaran di tangan para pengguna.
  • Penggunaan teknologi yang mudah.
  • Kejernihan mendengarkan dan ucapan yang belum pernah terjadi sebelumnya di lingkungan yang paling berisik dengan teknologi Hearing Reality yang baru.
  • Terjemahan bahasa terintegrasi.
  • Platform nirkabel dual-radio: radio 2.4GHz untuk streaming panggilan telepon, musik, media, aplikasi, dan koneksi dengan berbagai perangkat. Termasuk TV dan Amazon Alexa; teknologi induksi magnetik dekat-lapangan untuk komunikasi telinga-ke-telinga yang sebenarnya dan pengurangan kebisingan binaural.
  • Deteksi jatuh dengan sensor inersia terintegrasi dalam alat bantu dengar (Dukungan aplikasi segera hadir).

Teknologi Kecerdasan Buatan

Teknologi kecerdasan buatan ini secara transformasional telah mengubah alat bantu dengar untuk lebih optimal. Dengan menawarkan pengalaman pendengaran dari pengguna dan memungkinkan mereka untuk terus memantau dan meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan. Selain mengobati gangguan pendengaran, mengurangi risiko terkait demensia, kecemasan, dan isolasi sosial.

Sensor gerak 3D terintegrasi di dalam Livio AI memungkinkan alat bantu dengar mendeteksi gerakan, melacak aktivitas, dan mengenali gerakan. Alat bantu dengar saling berkomunikasi melalui aksesori ponsel yang kompatibel untuk memberikan umpan balik yang bermakna dan real-time. Tentang keseluruhan tubuh pengguna termasuk masalah kesehatan dan kebugaran kognitif.

Teknologi ini memungkinkan orang untuk mengambil pendekatan proaktif dan pribadi untuk mengobati gangguan pendengaran. Yang mana telah dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan termasuk demensia, penurunan kognitif, kecemasan, stres, isolasi sosial, dan peningkatan risiko jatuh.

Baca juga : Mengenal kehilangan pendengaran terkait demensia

Livio AI, sejauh ini, dilaporkan sebagai perangkat pertama yang menggunakan telinga untuk membantu pengguna lebih memahami. Tidak hanya bagaimana meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan, tetapi juga hubungan yang mendalam antara mengobati gangguan pendengaran. Dan mengurangi risiko kesehatan. Hal Ini tentunya dapat membantu meningkatkan bidang kesejahteraan utama dengan menghubungkan kembali pengguna ke orang, tempat, dan kegiatan yang mereka sukai.

Pada awalnya, Livio AI hanya tersedia di Amerika Serikat dan Kanada namun pada tahun 2019 ini, peluncurannya telah mencapai 20 negara. Untuk informasi lebih lanjut tentang alat bantu dengar Livio AI, aplikasi seluler Thrive, dan aksesori Starkey Hearing Technologies baru, Anda dapat mengunjungi website ABDI di sini sebagai perwakilan penyedia  alat bantu dengar Livio AI di Indonesia. Anda juga dapat secara langsung terhubung dengan staf kami melalui no 0800-100-2234  untuk berkonsultasi dan memperoleh jadwal pemeriksaan terdekat dari tempat Anda tinggal.

Miliki kesempatan untuk kembali pada aktivitas normal Anda dengan mendengar lebih baik bersama ABDI dan teknologi Livio AI.

Sumber : http://www.hearingreview.com/2018/08/starkey-launches-livio-ai-hearing-aid-integrated-sensors-artificial-intelligence/

Please rate this

and share :