Livio AI Alat Bantu Dengar Pertama Dengan Sensor Jatuh
Alat Bantu Dengar

Livio AI Alat Bantu Dengar Pertama Dengan Sensor Jatuh

No ratings yet.

Menurut National Council on Aging, setiap 11 detik, orang dewasa atau lansia dirawat di ruang gawat darurat karena cedera terkait jatuh. Jatuh adalah penyebab utama cedera fatal dan non-fatal bagi orang dewasa yang lebih tua. Dengan adanya fakta tersebut, maka saat ini telah hadir fitur terbaru alat bantu dengar Livio AI dengan kecerdasan buatan dan sensor terintegrasi pertama di dunia.

Menggunakan sensor 3D built-in, alat bantu dengar Livio AI dapat mendeteksi ketika penggunanya jatuh, dan mengirim pesan peringatan ke teman atau anggota keluarga tertentu. Sekarang, selain pengguna yang dapat menikmati alat bantu dengar ini, mereka dan orang yang mereka cintai juga dapat menikmati manfaatnya.

Kehilangan Pendengaran dan Jatuh Adalah Dampak Dari Penuaan

Hampir 40% orang yang tinggal di rumah setelah mencapai usia 65 tahun akan jatuh setidaknya setahun sekali. Jatuh yang tidak disengaja menimbulkan risiko kesehatan yang signifikan bagi orang dewasa yang lebih tua. Hal ini sering menyebabkan hilangnya kemandirian, dan secara tiba-tiba dapat mengubah jalan hidup seseorang.

Orang-orang dengan gangguan pendengaran ringan tiga kali lebih mungkin untuk mengalami jatuh daripada rekan-rekan mereka yang memiliki pendengaran normal.

Hubungan antara gangguan pendengaran, penuaan dan jatuh adalah salah satu alasan mengapa Starkey merancang alat bantu dengar pertama di dunia dengan fitur pendeteksi jatuh. Peluang mengalami kehilangan pendengaran dan penurunan meningkat seiring bertambahnya usia. Sehingga memiliki satu perangkat yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah penuaan akan secara signifikan membuat seseorang m erasa lebih nyaman dan bermanfaat bagi pengguna. Untuk Anda ketahui, Livio AI dapat membantu Anda lebih dari sekedar perangkat untuk mendengar dan pendeteksi jatuh.

Baca juga : Livio AI Teknologi Pintar Untuk Masa Depan Alat bantu Dengar

Alat Bantu Dengar yang Sangat Ideal Dengan Pendeteksi Jatuh

Tidak seperti perangkat pendeteksi jatuh lainnya, yang menggantung di leher atau dikenakan di pergelangan tangan. Livio AI mendapat manfaat dari anatomi dan fisiologi tubuh manusia. Alat bantu dengar digunakan di kepala, mereka secara alami kurang rentan untuk mengira aktivitas harian jatuh daripada perangkat yang dikenakan pada bagian lain dari tubuh.

Cara Kerja Pendeteksian dan Peringatan Jatuh

  • Pengguna alat bantu dengar memilih hingga tiga kontak untuk diberitahu jika jatuh.
  • Mereka (atau profesional pendengarannya) dapat memasukkan kontak dengan mudah ke dalam aplikasi Pendengaran Thrive.
  • Fitur peringatan secara otomatis mengirimkan pemberitahuan ke kontak jika si pengguna alat bantu dengar jatuh.
  • Peringatan itu berisi lokasi GPS dari si pengguna.
  • Kontak kemudian dapat segera menghubungi pengguna untuk memeriksa atau meminta bantuan mereka.
  • Fitur peringatan manual memungkinkan pengguna mengetuk alat bantu dengar mereka untuk mengirim peringatan saat terjatuh.

Ingin mencoba Livio AI untuk diri sendiri dan mempelajari lebih lanjut tentang fitur uniknya? Kami dapat membantu. Hubungi 0800-100-2234 atau klik di sini dan kami akan menghubungkan Anda dengan profesional kesehatan pendengaran setempat yang dapat menunjukkan alat bantu dengar AI Livio untuk Anda.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/2019/03/Fall-detection-technology-in-a-hearing-aid

Please rate this

and share :