Alat Bantu Dengar Untuk Gaya Hidup Aktif Anda
Alat Bantu Dengar

Alat Bantu Dengar Untuk Gaya Hidup Aktif Anda

No ratings yet.

Stigma negatif alat bantu dengar membuat banyak orang percaya bahwa alat itu hanya untuk orang tua. Tetapi teknologi yang berkembang saat ini memungkinkan individu yang paling aktif sekalipun untuk menemukan manfaatnya. Jika Anda mengalami gangguan pendengaran dan ingin tetap sehat dan aktif, Anda memiliki beberapa pilihan untuk kenyamanan dan perlindungan terlepas dari aktivitasnya.

Teknologi Alat Bantu Dengar Untuk Melengkapi Gaya Hidup Anda

Masalah Angin

Pelari, pejalan kaki atau pengendara sepeda mungkin terbiasa dengan alat bantu dengar yang terkena angin, sehingga menimbulkan kebisingan yang tidak nyaman. Sekarang sudah tersedia pengaturan angin yang mengurangi efeknya pada mikrofon perangkat. Pada saat yang sama, beberapa alat bantu akan memiliki fitur yang secara otomatis mengontrol volume berdasarkan lingkungan sekitar. Ini sangat ideal untuk seseorang yang menghabiskan banyak waktu di luar dimana kondisinya tidak terkendali.

Kelembaban

Kekhawatiran lain bagi individu yang menyukai olahraga atletik dan memakai perangkat pendengaran adalah bahwa perangkat akan rusak oleh keringat atau hujan yang tak terduga. Lapisan khusus pada alat bantu dengar dapat melindungi terhadap unsur-unsur seperti minyak kulit, kotoran telinga dan garam. Lapisan ini diterapkan untuk alat bantu dengar dan mencakup seluruh perangkat. Polimer membentuk dirinya di sekitar semua sudut dan celah. Sehingga Anda memiliki perlindungan penuh pada bagian luar dan dalam alat bantu dengar.

Teknologi terus meningkat untuk orang-orang dengan gangguan pendengaran yang suka berenang. Meskipun banyak perangkat yang dianggap tahan air, alat bantu dengar kedap air sedikit lebih sulit dijumpai. Jadi sebaiknya lepas dan simpan di tempat yang aman dan kering jika akan bermain air.

Aksesoris Lainnya

Anda tidak hanya memerlukan perangkat kedap air untuk menikmati alam bebas. Saat ini ada beberapa jenis aksesoris untuk yang dapat membuat hidup aktif Anda lebih mudah. Diantaranya seperti :

  • Pengering alat bantu dengar – Jika Anda berkeringat banyak, hidup dalam iklim lembab atau menikmati banyak aktivitas di luar ruangan yang memicu kelembaban, aksesori ini dapat membantu. Pengering alat bantu dengar dapat menyerap kelembaban dalam semalam. Dry & Store adalah perangkat elektronik kecil yang menggunakan sinar UV untuk mengeringkan dan membersihkan alat bantu dengar semalam. Ini tersedia untuk pembelian online atau melalui profesional perawatan pendengaran Anda.
  • Perangkat streaming Bluetooth – Sebagian besar alat bantu dengar canggih sudah kompatibel dengan Bluetooth. Membuatnya mudah untuk terhubung secara nirkabel ke berbagai perangkat seperti ponsel, pemutar MP3 dan televisi. Anda mungkin memerlukan perangkat streaming eksternal yang dirancang untuk bekerja dengan alat bantu dengar khusus Anda.
  • Pemandu Alat bantu dengar – Aksesoris ini dapat membantu alat bantu dengar Anda bekerja lebih baik di lingkungan pendengaran yang sangat khusus. Seperti ruang kelas, ruang kuliah, tempat musik dan teater.

ABDI sebagai pusat penyedia alat bantu dengar no 1 di Indonesia, menyediakan berbagai pelengkap dan aksesorisnya. Anda bisa mendatangi website kami di sini, atau menanyakannya secara langsung pada staf kami di no 0800-100-2234, untuk semua keperluan informasi terkait alat dan aksesoris yang Anda butuhkan. Bersama ABDI Anda bebas menjalani segala aktivitas tanpa rasa khawatir terhadap gangguan pendengaran yang Anda miliki.

Sumber : https://www.healthyhearing.com/report/51426-Hearing-aids-and-your-active-lifestyle

Please rate this

and share :