Tempat Terbaik Untuk Mendapatkan Alat Bantu Dengar
Alat Bantu Dengar

Tempat Terbaik Untuk Mendapatkan Alat Bantu Dengar

No ratings yet.

Sampai saat ini, jika Anda ingin pendapatkan perawatan untuk gangguan pendengaran atau ingin mendapatkan alat bantu dengar. Anda punya pilihan untuk konsultasi dengan Dokter THT/Audiologis/ konsultan pendengaran.

Saat ini mungkin pilihannya menjadi lebih banyak, karena iklan dari online maupun offline yang menawarkan berbagai solusi untuk gangguan pendengaran Anda.

Dengan menemui dokter THT/Audiologis/konsultan pendengaran masih merupakan cara terbaik untuk mendapatkan perawatan gangguan pendengaran atau mendapatkan alat bantu dengar. Mengapa dengan menemui dokter THT/Audiologis/konsultan pendengaran menjadi solusi yang tepat? Inilah penjelasannya.

Gangguan Pendengaran Anda Unik – Solusi Untuk Anda Juga Demikian

Indera pendengaran kita rumit. Mirip dengan indera perasa (mengapa beberapa orang menyukai alpukat atau kerang sementara yang lain tidak menyukainya?) yang juga unik pada setiap individu. Begitu juga dengan Indera pendengaran, bahwa solusi paling efektif untuk gangguan pendengaran seseorang juga unik dan sedikit rumit.

Alat bantu dengar yang sesuai dan di-fitting oleh Audiologis/konsultan pendengaran yang berpengalaman dan sangat peduli dengan pendengaran Anda adalah cara paling baik untuk mendapatkan solusi efektif yang disesuaikan dengan kebutuhan pendengaran Anda.

Alat Bantu Dengar Saat ini Canggih dan Kuat

Sudah sangat lama alat bantu dengar menjadi solusi yang tepat untuk gangguan pendengaran. Sama seperti kacamata yang disarankan ketika kita memiliki masalah dengan penglihatan, dan alat pacu jantung diresepkan untuk memperbaiki detak jantung yang tidak teratur. Alat bantu dengar adalah rekomendasi dari dokter THT/Audiologis/konsultan pendengaran untuk mengatasi gangguan pendengaran.

Terutama alat bantu dengar saat ini, teknologi yang semakin cangkin menjadikan alat bantu dengar lebih pintar dan lebih maju secara teknis dari pada sebelumnya. Alat bantu dengar yang tercanggih mampu melakukan hal-hal yang luar biasa canggih untuk membantu kita mendengar lebih baik, semua dalam perangkat elektronik kecil yang ditempatkan dengan nyaman di tempatyang hangat, lembap, dan unik di telinga selama belasan jam setiap hari (bagian yang rumit untuk orang yang baru pertama kali menggunakan alat bantu dengar).

Tetapi seperti alat canggih lainnya yang juga butuh perawatan khusus. Contoh seperti misalnya, alat bantu dengar ini akan memberikan hasil yang lebih baik lagi jika digunakan oleh seorang yang mengetahui bagaimana cara dalam menggunakannya. Maka alat bantu dengar juga membutuhkan dokter THT/Audiologis/konsultan pendengaran untuk berperanagar mendapatkan hasil yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Dokter THT/Audiologis/Konsultan Pendengaran Berbeda Antara “ok” dan “WOW!”

Dokter THT/Audiologis/Konsultan Pendengaran berpengalaman yang memiliki keterampilan dan pelatihan untuk menyesuaikan dan melakukan fitting alat bantu dengar untuk kebutuhan pendengaran dan gaya hidup Anda. Dan seperti yang kami tulis dan bahas di atas, kebutuhan setiap orang itu berbeda.

Gangguan pendengaran dapat diuji dan diukur oleh Dokter THT/Audiologis/Konsultan Pendengaran. Berapa ambang batas pendengaran Anda? Frekuensi yang masih dapat Anda dengar? Apakah kedua telinga mengalami gangguan pendengaran? Apakah kedua telinga dengan ambang batas pendengaran yang sama? pemeriksaan pendengaran dan penilaian (Assessment) masalah pendengaranakan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Lalu ada hal-hal lainnya yang menjadi pertanyaan dan pertimbangan, seperti mengapa Anda ingin mendengar lebih baik? Apa yang ingin Anda dengar lebih baik? Jenis tempat/ lingkungan yang sering Anda kunjungi? Jika Anda punya banyak aktifitas atau lebih senang santai dan pendiam; apakah Anda paham teknologi, mahir dengan smartphone Anda, memiliki masalah ketangkasan, memperhatikan model/ gaya atau permintaan fitur tertentu, dll.

Setelah semua pertanyaan ini dijawab dan kebutuhan serta keinginan Anda dibahas secara menyeluruh. Audiologis/Konsultan pendengaran akan menyesuaikan solusi untuk Anda (gaya, fitur, dan tingkat teknologi yang tepat). Dan setelah solusi pendengaran Anda disesuaikan, Anda dapat merasa yakin bahwa solusi tersebut akan bekerja sesuai kebutuhan Anda. Dan memberikan kepuasan dengan yang Anda harapkan dan pantas Anda dapatkan.

Alat Bantu Dengar adalah Investasi

Terakhir, dari mana pun Anda mendapatkan alat bantu dengar harganya tidak akan murah. Alat bantu dengar adalah investasi untuk komunikasi yang lebih jelas, tetap terhubung dengan kehidupan sosial/masyarakat, peningkatan kesehatan dan kebahagiaan, dan kualitas hidup yang lebih baik. Jadi biaya yang Anda keluarkan untuk membeli alat bantu dengar akan sangat berharga dan bermanfaat.

Saat Anda membeli alat bantu dengar dari konsultan pendengaran, ada keuntungan-keuntungan yang akan Anda dapatkan. Apakah Anda akan membayar lebih? Kebanyakan orang memilih untuk membayar lebih. Keuntungan lainnya, Anda juga akan mendapatkan konsultasi dari konsultan pendengaran, pemasangan alat bantu dengar yang disesuaikan dengan pendengaran Anda, serta layanan purna jualyang berkelanjutan.

Dapatkan Alat Bantu Dengar dari Hearing Centre Terdekat

Sebagai pelopor dalam industri kesehatan pendengaran selama lebih dari 50 tahun, Starkey telah melihat dan melalui banyak hal. Tetapi satu hal yang tetap konsisten selama banyak inovasi teknologi, kemajuan ilmiah, dan perubahan peraturan selama setengah abad terakhir bahwa alat bantu dengar yang sesuai dan didukung oleh ahli pendengaran yang terampil dan penuh perhatian menghasilkan hasil yang terbaik dan paling memuaskan.

Jika Anda ingin merasakan bagaimana alat bantu dengar dapat mengubah hidup Anda dan ingin menemukan konsultan pendengaran yang dapat Anda percayai, kami dapat membantu. Cukup klik tautan ini Anda akan mendapatkan lokasi profesional pendengaran di wilayah Anda yang dapat menguji pendengaran, konsultasi dengan Anda mengenai pilihan, dan kemudian menyesuaikan solusi dengan kebutuhan Anda.

Sumber:
https://www.starkey.com/blog/articles/2021/07/where-to-get-hearing-aids

Please rate this

and share :

Leave a Reply

Your email address will not be published.