Investasi alat bantu dengar
Alat Bantu Dengar

Investasi Alat Bantu Dengar

No ratings yet.

Keberadaan alat bantu dengar bagi orang yang menderita gangguan pendengaran sangatlah penting. Namun dengan tingginya harga alat bantu dengar, maka tidak semua orang mampu membelinya. Padahal kesehatan pendengaran yang semakin memburuk tanpa adanya solusi, justru akan memperparah gangguan pendengaran.

Dibawah ini akan kita bahas bersama tentang alasan mengapa harga alat bantu dengar cukup tinggi. Dan bagaimana solusi untuk memperoleh potongan harga. Agar tidak terjadi salah paham tentang tingginya harga alat bantu dengar, dan dapat menemukan solusi atas masalah harga tersebut.

Mengapa Harga Alat Bantu Dengar Sangat Mahal?

Sama seperti banyak perangkat medis lainnya, pemilihan dan pemasangan alat bantu dengar yang tepat membutuhkan keterampilan profesional kesehatan yang terdidik dan terlatih. Anda akan mencari keahlian dari seorang profesional kesehatan pendengaran ketika mempertimbangkan untuk memakai  alat bantu dengar. Layanan profesional yang terkait dengan pemilihan, pemasangan, penyesuaian dan pemeliharaan alat bantu dengar secara keseluruhan sering dimasukkan sebagai bagian dari biaya alat tersebut.

Faktor lain yang terlibat dalam harga alat bantu dengar adalah tingkat teknologi. Mirip dengan komputer, televisi, atau telepon seluler, umumnya ada beberapa tingkat kecanggihan teknologi yang digunakan yang turut mempengaruhi harga. Hal ini tergantung pada kebutuhan pendengaran Anda, jenis komunikasi dan aktivitas yang Anda lakukan setiap hari.

Profesional pendengaran akan menyesuaikan kebutuhan gaya hidup dengan fitur pada alat bantu dengar. Jika Anda menjalani pekerjaan aktif dan kehidupan sosial, Anda mungkin memerlukan dan menginginkan alat bantu dengar dengan fitur yang bijaksana, canggih, dan otomatis. Jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu di rumah untuk melakukan kegiatan yang tenang, tingkat teknologi yang lebih murah dengan fungsi dasar mungkin tepat untuk Anda.

Di mana pun Anda berada, alat bantu dengar dapat membantu meningkatkan kualitas hidup Anda secara dramatis, membawa Anda kembali berhubungan dengan orang-orang dan kegiatan yang Anda nikmati. Selain itu, penelitian menunjukkan alat bantu dengar dapat meningkatkan potensi penghasilan dalam pekerjaan Anda. Apapun situasinya, sebagian besar orang merasa perlu berinvestasi untuk tetap terhubung dengan komunikasi manusia melalui alat tersebut.

Apakah Ada Alat Bantu Dengar dengan Potongan Harga?

Seringkali, profesional pendengaran lokal Anda akan menawarkan promosi untuk diskon alat bantu dengar atau uji coba 30 hari gratis. Ada juga program keanggotaan yang tersedia melalui perusahaan dan organisasi persaudaraan atau pensiun yang menawarkan diskon untuk alat bantu dengar, termasuk teknologi terbaru. Cobalah mencari tahu, program potongan harga apa saja yang tersedia, jangan sungkan untuk menanyakannya.

Apakah Ada Opsi Pembiayaan untuk Alat Bantu Dengar?

Mengenai pembiayaan, sebagian besar profesional pendengaran menawarkan rencana pembiayaan, dan Anda mungkin memenuhi syarat untuk diskon lainnya melalui penyedia asuransi Anda atau sumber lain. Pastikan untuk berbicara dengan profesional pendengaran Anda tentang opsi keuangan Anda.

ABDI sebagai pusat penyedia alat bantu dengar Indonesia, memiliki beberapa program menarik. Hal ini dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah pendengaran secara cerdas tanpa harus kehilangan banyak biaya.

ABDI memiliki program trade in promo, yang akan membantu Anda untuk memiliki alat bantu dengar baru dengan menukar alat yang lama untuk mendapat potongan harga. Selain itu, bagi Anda pemilik kartu BPJS, Anda berhak untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1.000.000. Tawaran diskon sebesar 25% juga berlaku bagi Anda yang akan membeli alat bantu dengar binaural. Jadi tunggu apalagi, dapatkan informasi lebih lanjut tentang ABDI di sini atau hubungi  kami di no ini 0800-100-2234, dan temukan solusi mudah untuk memiliki alat bantu dengar tanpa rasa takut  dengan harga yang tidak terjangkau.

Sumber : https://www.starkey.com/hearing-aids/price-range-guide

Please rate this

and share :