Teknologi Alat Bantu Dengar Starkey Livio Edge AI
Alat Bantu Dengar

Teknologi Alat Bantu Dengar Starkey Livio Edge AI

5/5 (3)

Teknologi alat bantu dengar Livio Edge AI sebagai perangkat pendengaran dengan performa suara terdepan di Industri saat ini, memberikan kemudahan bagi penggunanya. Dengan fitur penyesuaian atau pengaturan instan untuk situasi mendengarkan yang paling menantang. Dan membantu mempermudah Anda saat mendengarkan percakapan dengan lawan bicara yang memakai masker wajah.

Teknologi Alat Bantu Dengar Livio Edge AI

  • Teknologi berbasis AI menganalisa lingkungan sekitar untuk membuat penyesuaian langsung yang dirancang untuk meningkatkan masalah kejelasan ucapan yang disebabkan oleh penggunaan masker wajah, jarak sosial, dan kebisingan latar belakang.
  • Mendengar suara percakapan dengan nyaman di lingkungan yang bising sekalipun.
  • Streaming panggilan telepon yang jernih dan tajam serta mendengarkan suara musik seperti yang seharusnya didengar.
  • Alat bantu dengar dengan fitur kesehatan pertama di dunia yang memungkinkan Anda melacak aktivitas tubuh dan otak serta mendeteksi saat Anda jatuh.
  • Perangkat pendengaran superior yang dapat di isi ulang dengan durasi pemakaian hingga 24 jam. Alat bantu dengar pertama di dunia dengan fitur seperti ini dan dalam model custom yang dibuat khusus sesuai bentuk telinga pengguna. (Ketahanan durasi pemakaian bervariasi berdasarkan penggunaan fitur dan streaming nirkabel).

Memudahkan Mendengar di Lingkungan yang Paling Menantang

Perangkat suara terdepan di industri yang menggunakan kecerdasan buatan (artificial intelligence) di dalam alat bantu dengar. Dengan satu ketukan sederhana, kecerdasan buatan di dalam alat bantu dengar akan langsung memindai lingkungan sekitar dan membuat penyesuaian secara instan. Hal ini tentu akan sangat membantu saat Anda membutuhkannya. Dengarkan percakapan dengan nyaman bahkan dalam lingkungan sekitar yang bising, sementara kebisingan yang tidak diinginkan ditekan.

Fitur Alat Batu Dengar Starkey Livio Edge AI

Perangkat pendengaran superior yang dapat di isi ulang dengan durasi pemakaian hingga 24 jam. Ketahanan durasi pemakaian bervariasi berdasarkan penggunaan fitur dan streaming nirkabel.

Bebas suara feedback

Sistem pembatalan feedback terbaik. Menyediakan alat bantu pendengaran tanpa suara feedback, dengung atau suara siulan yang mengganggu dan nyaman digunakan sepanjang hari.

Streaming Nirkabel

Teknologi baru memberikan kinerja nirkabel yang konsisten melalui smartphone Anda saat melakukan streaming panggilan telepon, TV, musik, atau media lainnya.

Untuk menjalani hidup sehat dan lebih aktif

Alat bantu dengar dengan fitur kesehatan pertama di dunia dengan kecerdasan buatan dan sensor tertanam yang memungkinkan Anda untuk melacak kesehatan dan aktivitas tubuh serta otak. Dan mendeteksi serta mengirim peringatan ke kontak terpilih ketika Anda terjatuh.

Kemudahan untuk melakukan penyesuaian

Buat penyesuaian alat bantu dengar Anda dengan mudah kapan saja, di mana saja dengan aplikasi Thrive.

Pendengaran intuitif

Memori yang diberi geotag secara otomatis akan beralih mode ketika fitur GPS di smartphone Anda mendeteksi Anda berada di lokasi yang ditandai. Misalnya, memori “rumah” akan dipilih secara otomatis saat Anda tiba di rumah. Atau memori “restoran” saat Anda sedang berada di restoran dengan lingkungan sekitar yang berisik.

Pendengaran yang disesuaikan untuk Anda

Kontrol yang dapat disesuaikan di aplikasi Thrive memungkinkan Anda membuat penyesuaian sendiri sesuai kebutuhan Anda saat berada di lingkungan mendengarkan yang berbeda.

Alat bantu dengar yang dapat diisi ulang

Perangkat dengan fitur kesehatan yang dapat diisi ulang, dengan kualitas suara yang superior hingga 24 jam. Tersedia dalam model custom pertama di dunia dan model receiver-in-canal (RIC). Memberi Anda kenyamanan dan kemudahan dalam satu pengisian daya. Hasil akan bervariasi berdasarkan penggunaan fitur dan streaming nirkabel.

Mendengarkan musik dengan kualitas suara terbaik

Cara baru untuk menikmati musik – dapat disesuaikan melalui aplikasi Thrive. Sekarang Anda dapat mendengar setiap nada dengan kualitas suara yang murni dan halus.

Solusi untuk gangguan pendengaran satu sisi

Kualitas suara yang bagus, kejernihan dan konsistensi dengan teknologi CROS yang memungkinkan streaming diantara alat bantu dengar. Sehingga telinga yang pendengarannya kurang baik akan dapat mendengar suara dengan kualitas yang sama dengan telinga Anda yang sehat. Hanya tersedia dalam model alat bantu dengar RIC dan BTE.

Alat bantu dengar yang tahan lama dan dapat diandalkan

Permukaan NanoShield, perintis sistem anti air, kotoran, dan kelembapan, untuk melindungi dan memastikan daya tahan serta performa alat bantu dengar.

Bantuan tinnitus yang dapat disesuaikan

Teknologi Advanced Multiflex Tinnitus yang dapat disesuaikan melalui aplikasi Thrive. Memberikan kelegaan bagi mereka yang menderita telinga berdenging atau tinnitus.

Jika Anda atau anggota keluarga lainnya mungkin ada yang mengalami gangguan pendengaran dan ingin mencoba teknologi terbaru dari Starkey Livio Edge AI, Anda dapat menghubungi ABDI di 0800-100-2234 atau klik disini untuk membuat reservasi atau janji temu.

Sumber : https://www.ascenthearinggroton.com/hearing-aid-technology/starkey-livio-edge-ai/

Please rate this

and share :