Peluncuran Livio Edge AI yang pertama di Hearing Innovations Expo
Alat Bantu Dengar

Peluncuran Livio Edge AI yang pertama di Hearing Innovations Expo

5/5 (1)

Starkey Hearing Technologies meluncurkan alat bantu dengar terbarunya, Livio Edge AI, pada saat pembukaan Hearing Innovation Expo yang diadakan di Las Vegas. Acara ini dihadiri oleh 3400 profesional perawatan pendengaran dari 60 negara. Alat bantu dengar terbaru – yang dilengkapi dengan opsi baterai isi ulang dan konektivitas nirkabel ke smartphone.

Livio AI, masuk sebagai salah satu dari 100 penemuan terbaik tahun 2019 versi majalah TIME. Alat ini dirancang untuk memberikan kualitas suara yang luar biasa dan kejelasan pendengaran dalam kebisingan. Selain itu juga dilengkapi aplikasi kebugaran yang melacak jumlah langkah Anda setiap hari; menawarkan “skor kesehatan otak” berdasarkan keterlibatan sosial harian dan mendengarkan secara aktif; menggunakan sensor inersia untuk mendeteksi jatuh dan memperingatkan pengasuh atau kontak yang telah dipilih sebelumnya; menerima perintah suara sehingga dapat bertindak sebagai asisten pribadi seluler; fitur pengingat yang telah ditentukan sebelumnya dari Anda misalnya untuk minum obat; menerjemahkan dan menyalin 27 bahasa; dan streaming audio dari musik dan acara TV.

Fitur Alat Bantu Dengar Livio Edge AI

Livio Edge AI terbaru telah direkayasa untuk “melampaui” fitur-fitur diatas. Menurut presentasi oleh Starkey CTO dan EVP of Engineering Achin Bhowmik, PhD, Chief Audiology Officer Sara Burdak, AuD, dan Chief Innovation Officer David Fabry, PhD, Livio Edge AI yang baru juga mencakup:

Edge Mode

Menerapkan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) untuk menyesuaikan ke mode lingkungan suara sesuai permintaan penggunanya. Cukup dengan mengetuk dua kali pada alat bantu dengar untuk memulai Edge Mode, yang melalui analisis lingkungan suara dapat memberikan “dorongan ekstra” saat dalam lingkungan sekitar yang bising. Contohnya seperti percakapan di stadion yang bising. Dimana kebisingan kerumunan akan diredam sehingga suara orang di sekitar dapat didengar.

Alat Bantu Dengar Custom dengan Baterai Li-ion 2.4GHZ yang Dapat Diisi Ulang

Fitur yang pertama di industri alat bantu dengar. Livio Edge AI diharapkan menyediakan 23 jam pendengaran dan 4 jam streaming dengan waktu mengisi daya selama 3,5 jam.

Perintah Suara dan Ketukan  

Menyediakan kontrol langsung alat bantu dengar dengan hanya mengetuk atau berbicara (mis., untuk menambah volume atau mengubah mode mendengarkan). Menggunakan fitur Thrive Assistant di aplikasi Thrive, pengguna memiliki akses instan ke dunia informasi di ujung jari mereka, mendapatkan notifikasi pengingat langsung di telinga dan juga di layar smartphone.

Self-Check Baseline 

Pelayanan Patient-centered care menjadi pelayanan patient-driven. Dengan fitur Self-Check, pengguna dapat melakukan sendiri uji diagnostik sistem alat bantu dengar kapan saja.

Selain itu, Starkey memperkenalkan Table Mic, mikrofon jarak jauh yang praktis. Dapat ditempatkan di atas meja dan diatur sendiri baik mode otomatis atau mode manual. Seperti mikrofon jarak jauh lainnya, Table Mic mampu meningkatkan rasio signal-to-noise (SNR) sebesar 12-15 dB, dibandingkan dengan 3-4 dB menurut algoritme alat bantu dengar pengurangan kebisingan digital terbaik di industri.

Tertarik ingin mengetahui lebih lanjut mengenai alat bantu dengar Livio Edge AI? Hubungi kami disini atau kunjungi outlet ABDI terdekat di kota Anda. Audilog kami akan membantu Anda.

Sumber : https://www.hearingreview.com/hearing-products/hearing-aids/starkey-launches-livio-edge-ai-and-several-firsts-at-hearing-innovations-expo

Please rate this

and share :