Mengupas Fitur Canggih Pada Alat Bantu Dengar Livio Edge AI
Alat Bantu Dengar

Mengupas Fitur Canggih Pada Alat Bantu Dengar Livio Edge AI

No ratings yet.

Alat bantu dengar terbaru Starkey Livio Edge AI, adalah alat bantu dengar custom pertama yang mendukung konektivitas nirkabel 2,4 GHz dengan baterai isi ulang lithium-ion terintegrasi. Dilengkapi dengan aplikasi smartphone terbaru, aksesoris remote Table Mic, dan streaming audio fleksibel dari Apple, Samsung, dan Google Pixel.

Sama seperti alat bantu dengar Starkey Livio AI RIC yang telah populer sebelumnya. Perangkat terbaru Livio Edge AI custom memiliki biosensor terintegrasi yang bekerja dengan smartphone untuk mengaktifkan fitur-fitur termasuk pelacak kebugaran. Dilengkapi dengan pembaruan aktivitas seperti hitungan langkah dan waktu yang dihabiskan untuk latihan; pelacak aktivitas kognitif yang mengukur keterlibatan sosial dan durasi Anda “mendengarkan aktif”; penerjemah 27 bahasa langsung di alat bantu dengar; transkripsi suara ke teks; dan deteksi jatuh dengan peringatan otomatis ke pengasuh atau kontak terpilih.

Fitur Terbaru Livio Edge AI

Alat bantu dengar ini dilengkapi dengan fitur terbaru yang sebelumnya tidak tersedia, termasuk :

  • Perintah dan pengingat yang diaktifkan oleh suara – menyediakan akses suara ke ‘Siri’ di ponsel Anda serta pemberitahuan langsung di telinga dan di layar smartphone untuk tugas-tugas seperti minum obat.
  • “Mode Edge” – on-demand, otomatis, pengaturan aktif untuk menyesuaikan dengan lingkungan mendengar di sekitar, cukup dengan ketukan di alat bantu dengar sebanyak 2 kali.
  • In-ear rechargeability -alat bantu dengar custom isi ulang pertama yang dilengkapi streaming nirkabel 2,4 GHz, dengan masa pakai baterai 23 jam untuk mendengar dan empat jam streaming dengan pengisian daya cepat, hanya 3,5 jam.

Aplikasi Smartphone

Alat bantu dengar Livio Edge AI terbaru juga dilengkapi dengan aplikasi smartphone terbaru dan lebih baik :

  • Thrive App. Kontrol alat bantu dengar dan aplikasi pemantau kesehatan yang populer dari Starkey, telah diperbaharui dengan interaksi pengguna yang lebih efisien dan intuitif.  Aplikasi ini menggunakan data real-time dari sensor yang ada di alat bantu dengar untuk memantau dan mengukur langkah, waktu latihan, interaksi sosial dan informasi lainnya yang berkaitan dengan kesehatan.
  • Thrive Care App. Menyediakan koneksi berbasis web nirkabel ke pengasuh atau kontak terpilih. Memungkinkan mereka memantau dari jarak jauh kesehatan dan aktivitas fisik yang dilakukan oleh pengguna alat bantu dengar.
  • Balance Builder App. Melengkapi kemampuan deteksi jatuh dan kewaspadaan pada alat bantu dengar Livio AI dan Livio Edge AI dengan memimpin pengguna alat bantu dengar melalui latihan di rumah. Yang dirancang untuk meningkatkan keseimbangan, stabilitas, kekuatan, dan kecepatan. Aplikasi ini memantau pergerakan pengguna yang terdeteksi dari sensor di alat bantu dengar, memberikan feedback untuk peningkatan yang konstan.

Remote Mikrofon Table Mic

Table Mic terbaru adalah seperangkat mikrofon jarak jauh yang secara otomatis dapat menangkap suara pengguna di sekitar lingkungan mendengarnya. Dan secara nirkabel mengirimkan aliran ke alat bantu dengar baru sambil menekan suara bising lingkungan yang tidak diinginkan.

Jika Anda ingin mencoba teknologi alat bantu dengar Livio Edge AI, temukan outlet terdekat ABDI disini. Atau hubungi 0800-100-2234 untuk mem buat janji temu uji coba alat bantu dengar tercanggih saat ini.

Sumber : https://www.hearingtracker.com/news/starkey-unveils-livio-edge-ai-custom-rechargeable-hearing-aid

Please rate this

and share :