Berkenalan Dengan Alat Bantu Dengar Evolv AI yang Sangat Inovatif
Alat Bantu Dengar

Berkenalan Dengan Alat Bantu Dengar Evolv AI yang Sangat Inovatif

No ratings yet.

Jika fitur terpenting yang Anda cari dalam alat bantu dengar adalah kualitas suaranya. Maka tidak perlu mencari yang lain selain alat bantu dengar Evolv AI dari Starkey. Ini merupakan perangkat yang paling cerdas dan paling canggih yang pernah ada.

Alat bantu dengar Evolv AI dilengkapi dengan fitur Starkey Sound™ yang telah dikembangkan. Sehingga menghasilkan kualitas suara yang realistis dan asli yang membuat pendengaran lebih baik dengan mudah di lingkungan apapun.

Rahasia kualitas suara yang luar biasa dari Evolv AI adalah kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dan teknologi paten Starkey yang direkayasa ke dalam setiap perangkat. Jika digabungkan, keduanya menghasilkan pengurangan suara kebisingan sebesar 40% dibandingkan dengan teknologi sebelumnya.

Tapi mungkin sebagian dari Anda tidak ingin tahu bagaimana alat bantu dengar itu dibuat. Yang Anda pedulikan dari perangkat pendengaran hanyalah :

  • Menghadirkan suara alami
  • Membuat lebih mudah untuk mendengar ucapan dalam kebisingan
  • Memastikan kenyamanan untuk suara keras
  • Dan membantu Anda mengetahui dari arah mana suara itu berasal

Alat bantu dengar Evolv AI mampu melakukan semua hal diatas dengan lebih baik dibandingkan alat bantu dengar lainnya.

Always on — always automatic

Starkey  ingin membuat pendengaran yang lebih baik dengan mudah. Tidak hanya memastikan kualitas suara yang jauh lebih baik dari semua alat bantu di luar sana. Evolv AI juga menghadirkan fitur serba otomatis. Perangkat ini mampu menyediakan mode pendengaran yang akan disesuaikan secara otomatis dengan lingkungan di sekitar Anda.

Dari saat Anda memasang alat bantu dengar Evolv AI di pagi hari hingga saat Anda melepasnya di malam hari, alat tersebut melakukan semua pekerjaan secara otomatis. Secara terus-menerus memindai lingkungan tempat Anda berada dan membuat hingga 55 juta penyesuaian otomatis setiap jam. Semuanya untuk melacak, mengklasifikasikan, dan langsung memproses banyak suara yang selalu berubah di sekitar Anda.

Sementara pemrosesan suara yang cerdas dan canggih ini terjadi tanpa Anda sadari. Satu-satunya hal yang akan Anda perhatikan adalah Anda dapat mendengar apa yang ingin Anda dengar, mengetahui dari mana suara itu berasal, dan akhirnya mendengarkan dengan mudah dan nyaman.

Membuat Koneksi Menjadi Lebih Mudah

Alasan terbesar untuk Anda mampu mendengar yang terbaik adalah untuk tetap terhubung — dengan teman dan orang yang dicintai, melakukan aktivitas yang paling disukai, dan informasi yang Anda butuhkan — baik secara langsung atau melalui smartphone dan TV.

Tentu saja, Evolv AI juga akan membuat hal tersebut menjadi lebih mudah untuk Anda lakukan.

Kualitas suara superior dari Evolv AI membantu memastikan Anda tidak akan pernah melewatkan percakapan, momen, atau acara secara langsung. Meningkatkan konektivitas pada hal-hal yang ingin Anda lakukan di iPhone atau Android dengan jernih dan jelas langsung ke telinga Anda. Melakukan panggilan telepon, menonton video, mendengarkan musik dan podcast, atau tetap berhubungan melalui video call. 

Kehidupan Sehari-hari Menjadi Lebih Mudah

Anda menggunakan alat bantu dengar sepanjang hari untuk membantu tetap aktif dan terlibat. Maka dari itu, Starkey terdorong untuk merancang alat bantu dengar multiguna pertama di dunia dan akhirnya mendapatkan penghargaan dari TIME Magazine sebagai Best Invention beberapa tahun yang lalu.

Alat bantu dengar Evolv AI mengembangkan inovasi itu. Memberikan serangkaian manfaat untuk kesehatan dan bantuan kecerdasan buatan dalam satu perangkat yang Anda gunakan setiap hari. Tanpa menggunakan banyak perangkat. Serta tidak perlu menyinkronkan berbagai teknologi yang berbeda.

Menggunakan Aplikasi Thrive Hearing Control terbaru, alat bantu dengar Evolv AI memungkinkan Anda untuk :

  • Mengukur aktivitas harian Anda, mirip dengan Fitbit
  • Menetapkan dan mengukur target interaksi harian, yang penting untuk menjaga kesehatan kognitif
  • Mendeteksi jatuh dan secara otomatis mengirim peringatan ke kontak terpilih
  • Terjemahkan bahasa secara real time langsung ke alat bantu dengar
  • Penyesuaian alat bantu dengar dari jarak jauh, tanpa perlu datang ke kantor pelayanan pendengaran. Mintalah konsultan pendengaran Anda untuk melakukannya dari jarak jauh.
  • Jadwalkan pengingat untuk minum obat atau tugas lainnya
  • Temukan alat bantu dengar Anda (atau smartphone) jika hilang atau salah tempat
  • Dan banyak lagi!

Saatnya Memilih Evolv AI

Jika selama ini Anda menunda dan merasa ragu untuk menggunakan alat bantu dengar. Atau menunda untuk mengganti alat lama yang Anda gunakan saat ini. Maka sekaranglah waktunya untuk memilih Evolv.

Untuk mencoba alat bantu dengar Evolv AI, hubungi profesional pendengaran ABDI disini.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/articles/2021/09/introducing-evolv-ai-hearing-aids

 

Please rate this

and share :