Susah Berkomunikasi Saat Menggunakan Masker? Coba Alat Bantu Dengar Ini Yuk!
Alat Bantu Dengar Solusi Masalah Pendengaran

Susah Berkomunikasi Saat Menggunakan Masker? Coba Alat Bantu Dengar Ini Yuk!

No ratings yet.

Menggunakan masker terbukti bermanfaat dalam membantu mencegah penyebaran COVID-19. Tetapi mereka menghadirkan tantangan ketika mencoba berkomunikasi dengan orang lain. Terutama jika Anda atau lawan bicara mengalami gangguan pendengaran dan menggunakan alat bantu dengar.

Penggunaan masker menyebabkan suara teredam dan menghalangi informasi penting yang dapat diketahui saat kita membaca gerakan bibir. Keduanya adalah kunci untuk memahami sebuah percakapan. Ditambah lagi dengan menjaga jarak sosial atau melakukan percakapan grup melalui panggilan video – yang berhubungan dengan kejelasan suara saat berbicara. Pandemi ini telah membuat segala sesuatu menjadi jauh lebih sulit. Diantaranya seperti kesulitan mendengar apa yang dikatakan oleh keluarga, teman, kolega, tetangga, bahkan kasir di toko kelontong terdekat Anda.

Gunakan Alat Bantu Dengar Untuk Memudahkan Berkomunikasi

Tidak mengherankan jika alat bantu dengar mampu mengimbangi tantangan di masa pandemi ini. Pasalnya, perangkat ini dapat membantu memudahkan komunikasi antara orang yang mengalami penurunan pendengaran dengan lawan bicara yang menggunakan masker. Sesuai sifatnya, alat bantu dengar memperkuat suara, yang dalam banyak kasus cukup diperlukan untuk mendengarkan apa yang dikatakan oleh mereka yang berbicara sambil menggunakan masker.

Alat Bantu Dengar Terbaru Dengan Banyak Fitur Bermanfaat

Teknologi terbaru telah direkayasa untuk melampaui amplifikasi suara sederhana dan secara khusus mengatasi tantangan yang diciptakan oleh penggunaan masker, menjaga jarak sosial, dan kebisingan latar belakang.

Teknologi Edge Mode — hanya tersedia di alat bantu dengar Livio Edge AI — yang telah terbukti sangat efektif dalam menyelesaikan masalah kejelasan suara saat melakukan percakapan yang disebabkan oleh penggunaan masker.

Bagaimana hal ini dapat terjadi? Dengan meletakkan kekuatan kecerdasan buatan/ artificial intelligence (AI) di ujung jari Anda.

Ketuk dua kali alat bantu dengar Anda untuk mengaktifkan Edge Mode kapanpun Anda membutuhkannya. Setelah diaktifkan, Edge Mode akan memindai lingkungan akustik tempat Anda berada, lalu langsung mengoptimalkan suara – dengan mempertimbangkan penggunaan masker, jarak, dan kebisingan latar belakang – untuk memberikan peningkatan kemampuan mendengar suara dengan jelas sesuai permintaan.

Edge Mode tidak hanya bagus untuk mendengar saat menggunakan masker. Fitur ini juga sangat berguna untuk Anda kapanpun Anda menghadapi lingkungan mendengarkan yang bising atau sangat menantang.

Fitur Mask Mode terbaru juga dirancang khusus untuk membuat orang yang menggunakan masker lebih mudah saat mendengar. Mask Mode adalah memori khusus baru di aplikasi Thrive yang mengimbangi hilangnya kemampuan mendengar suara karena penggunaan masker. Dengan meningkatkan suara di wilayah frekuensi yang terpengaruh. Mask Mode tersedia pada tingkat teknologi alat bantu dengar Livio tertentu.

Perangkat Pendengaran yang Ideal

Tetapi jika Anda benar-benar menginginkan solusi pendengaran yang ideal untuk masa-masa pandemi yang mewajibkan kita untuk menggunakan masker, Anda tentu sangat menginginkan alat bantu dengar Livio Edge AI rechargeable custom kami. Tidak hanya membantu mempermudah pendengaran – berkat Mode Edge dan platform Hearing Reality Pro – tetapi juga karena perangkat ini sangat pas digunakan di telinga Anda, mereka tidak mudah tersangkut atau terlepas saat Anda memasang atau melepas pakaian atau masker Anda.

Livio Edge AI merupakan satu-satunya perangkat pendengaran custom nirkabel yang dapat diisi ulang yang saat ini tersedia di pasaran!

Ingin merasakan sendiri bagaimana pengalaman mendengar dengan Livio Edge AI saat lawan bicara Anda menggunakan masker? Klik di sini untuk konsultasi gratis dengan ahli pendengaran kami atau hubungi 0800-1100-100 untuk membuat janji temu dengan ahli pendengaran terdekat yang ada di kota Anda.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/articles/2020/10/made-for-masks

Please rate this

and share :