Alat Bantu Dengar Saat Menggunakan Masker
Alat Bantu Dengar

Alat Bantu Dengar Saat Menggunakan Masker

No ratings yet.

Tahukah Anda, terdapat alat bantu dengar yang dapat memudahkan Anda mendengar saat menggunakan masker. Penggunakan masker merupakan hal yang tepat dalam membantu mencegah penyebaran Covid-19. Tetapi hal ini menghadirkan tantangan ketika mencoba berkomunikasi dengan orang lain. Terutama jika Anda atau lawan bicara Anda mengalami gangguan pendengaran.

Penggunaan masker meredam suara percakapan atau ucapan dan menghalangi kita dalam membaca gerakan bibir. Padahal keduanya adalah kunci untuk memahami percakapan. Ditambah lagi dengan menjaga jarak atau komunikasi menggunakan panggilan video grup. Hal ini memang tidak ada hubungannya dengan masker tetapi banyak berkaitan dengan kemampuan mendengar suara percakapan. Covid jelas telah membuat segalanya menjadi jauh lebih sulit. 

Alat Bantu Dengar Membuatnya Menjadi Lebih Mudah

Tidak mengherankan jika alat bantu dengar dapat mengimbangi tantangan ini dan dapat membantu mempermudah orang yang memakai masker untuk mendengar lebih mudah. Sesuai sifatnya, alat bantu dengar memperkuat suara yang-dalam banyak kasus,- merupakan informasi penting yang harus dapat didengar meskipun lawan bicara kita sedang menggunakan masker.

Alat Bantu Dengar Evolv AI Dapat Membantu Lebih

Evolv AI telah di rekayasa untuk melampaui amplifikasi suara sederhana untuk secara khusus mengatasi tantangan yang diciptakan oleh penggunaan masker, mengatur jarak, dan kebisingan latar belakang.

Cukup ketuk dua kali alat bantu dengar untuk mengaktifkan Fitur Mode Edge kapan saja Anda membutuhkannya. Setelah diaktifkan, Mode Edge akan memindai lingkungan pendengaran di sekitar tempat Anda berada. Lalu secara instan mengoptimalkan suara untuk menghadirkan kemampuan mendengar suara yang ditingkatkan sesuai kebutuhan.

Tidak hanya Mode Edge yang akan sangat membantu saat berkomunikasi sambil menggunakan masker,. Fitur ini juga berguna untuk digunakan kapanpun Anda menghadapi lingkungan mendengarkan yang bising atau sangat menantang.

Fitur Mask Mode juga dirancang khusus untuk membuat komunikasi saat menggunakan masker menjadi lebih mudah didengar. Mask Mode adalah memori khusus di aplikasi Thrive yang akan mengimbangi hilangnya kemampuan mendengar karena penggunaan masker dengan meningkatkan suara di daerah yang terpengaruh. Mask Mode tersedia di semua perangkat Evolv AI.

Perangkat Pendengaran yang Ideal

Jika Anda benar-benar menginginkan solusi pendengaran yang ideal untuk saat ini, Anda pasti menginginkan perangkat Evolv AI custom yang dapat diisi ulang.

Tidak hanya membantu membuat pendengaran lebih mudah, perangkat ini juga pas saat digunakan di telinga, tidak mudah terlepas saat menggunakan atau melepas masker.

Perangkat Pendengaran yang Dapat Diisi Ulang

COVID telah membuat segalanya menjadi lebih sulit. Meskipun begitu, Anda harus tetap dapat berkomunkasi dengan baik. Pastikan Anda dapat mendengar dan memahami segala informasi, musik, suara percakapan, dan hal-hal lain dengan lebih mudah.

Ingin mencoba sendiri bagaimana perangkat ini dapat membantu? Cukup klik di sini dan Anda akan menemukan daftar lokasi outlet terdekat kami yang dapat memberikan informasi lebih lengkap seputar teknologi alat bantu dengar terbaru untuk Anda.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/articles/2022/02/easier-to-hear-people-wearing-masks

 

Please rate this

and share :