Keunggulan Aplikasi Thrive Yang Mudah Digunakan
Alat Bantu Dengar

Keunggulan Aplikasi Thrive Yang Mudah Digunakan

No ratings yet.

Menjadi pengasuh bagi orang tua, kakek nenek atau teman terdekat memang cukup menantang. Terutama jika kita juga memiliki anak-anak, mengurus rumah, dan jadwal kerja yang menuntut harus diselesaikan segera. Tetapi lingkungan saat ini – yang menempatkan lansia dan orang lain lebih berisiko – hanya menambah stres.

Manfaat Aplikasi Thrive Terbaru

Aplikasi Thrive Care terbaru dapat membantu meringankan beban Anda. Ini merupakan aplikasi pertama di dunia yang dirancang khusus untuk membantu pengguna alat bantu dengar menjaga kemandiriannya sambil memberi Anda dan pengasuh lainnya akses ke informasi yang berguna dan memberikan Anda ketenangan pikiran.

Thrive Care sangat mudah digunakan, aplikasi yang tidak membosankan yang memungkinkan Anda melakukan check-in kapan saja dan di mana saja untuk melihat performa orang tersayang (yang menggunakan alat bantu dengar Livio Edge AI*).

Aplikasi ini dapat memberikan informasi seputar interaksi dan aktivitas sosial orang yang Anda cintai. Diantaranya seperti hal-hal yang dapat mempengaruhi kesehatan otaknya – dan aktivitas fisik seperti berjalan atau berolahraga. Aplikasi ini bahkan dapat mendeteksi ketika pengguna alat bantu dengar jatuh dan mengirimkan Anda pesan peringatan.

Aplikasi Thrive Care Sangat Mudah Diatur dan Digunakan

Kunci dari kemudahan menggunakan aplikasi Thrive Care adalah bahwa penggunanya dapat memutuskan siapa yang melihat informasi mereka dan informasi apa yang akan mereka lihat.

Pertama, pengguna alat bantu dengar mengirimkan undangan melalui aplikasi Thrive Hearing Control, aplikasi terpisah yang sudah mereka gunakan untuk mengelola alat bantu dengar. Mereka kemudian memilih informasi apa yang akan dibagikan dan, setelah “pengasuh” menerima undangan tersebut, ia dapat melakukan check-in kapan saja, siang atau malam, untuk mengetahui gambaran umum apa saja aktivitas pengguna alat bantu dengar livio edge AI secara instan.

Terutama selama masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti pandemi ini. Ketika kita mungkin tidak dapat berada di sisi orang yang kita cintai. Sungguh menenangkan mengetahui bahwa kita dapat mengawasi mereka dan memastikan mereka baik-baik saja.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut seputar Aplikasi Thrive Hearing di sini. Atau hubungi ABDI di 0800 1100 100 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar pendengaran maupun alat bantu dengar. 

Sumber : https://www.starkey.com/blog/articles/2020/04/thrive-care-caregiver-app

Please rate this

and share :