Teknologi Alat Bantu Dengar Terbaru yang Dapat Diiisi Ulang
Alat Bantu Dengar

Teknologi Alat Bantu Dengar Terbaru yang Dapat Diiisi Ulang

No ratings yet.

Saat membayangkan alat bantu dengar yang sempurna, mungkin Anda akan melihat alat bantu dengar yang kecil, halus, menghasilkan suara yang jernih dan ringan, serta Anda tidak perlu repot-repot ketika harus melakukan pengaturan atau penyesuaian sendiri. Semuanya sempurna dan alat bantu dengar tersebut sangat dapat diandalkan dari sisi manapun.

Bagaimana bila alat bantu dengar yang Anda miliki tidak perlu membeli dan mengganti baterai setiap saat?

Alat bantu dengar Starkey Muse iQ Rechargable merupakan alat bantu dengar pertama yang memenuhi semua kebutuhan dan keinginan Anda akan alat bantu dengar sempurna:

  • Berukuran kecil
  • Dapat diisi ulang
  • Proses pengisian ulang yang cepat
  • Baterai yang tahan lama
  • Mudah digunakan
  • Kualitas suara yang mengagumkan

Begitu banyak alasan untuk memilih Muse iQ Rechargable

Sulit rasanya untuk memilih apa yang paling Anda sukai dari Muse iQ R. Kualitas suaranya yang memanfaatkan teknologi Synergy dari Starkey untuk menyalurkan suara yang lebih halus dan berkesan daripada sebelumnya.

Dengan Muse iQ R, suara percakapan terdengar lebih jernih, musik terdengar lebih hidup, suara-suara lain di sekitar Anda pun terdengar lebih normal, dan  Anda menjadi lebih mudah untuk mendeteksi darimana suara berasal.

Alat bantu dengar paling mudah digunakan yang pernah Ada!

Selain beberapa alasan di atas, poin ini juga menjadi keunggulan tersendiri bagi Muse iQ R. Muse iQ Rechargable menjadi salah satu alat bantu dengar yang paling mudah digunakan! Alat bantu dengar Muse iQ R bekerja dengan baik sejak Anda mengeluarkannya dari kotak pengisian daya. Perangkat ini dapat aktif secara otomatis tanpa perlu pengaturan yang berarti. Anda hanya perlu menaruhnya di kotak pengisian daya dan tidak perlu mengubah pengaturannya, tidak perlu mengatur volume suara, dan Anda juga tidak perlu khawatir dengan kondisi lingkungan tempat Anda berada.

Sebaliknya, alat bantu dengar yang cerdas ini dapat beradaptasi secara otomatis -mengubah volume, pengaturan dan nada secara otomatis disesuaikan dengan dimana lokasi Anda berada serta apa yang Anda lakukan. Menakjubkan sekali, bukan?

  • Dapat mengisi ulang secara portable: Kotak pengisi daya Muse iQ R dapat mengisi ulang perangkatnya selama 3 jam tanpa harus menghubungkannya ke sumber listrik.
  • Menyala otomatis: perangkat Muse iQ R dapat menyala secara otomatis begitu dilepas dari kotak pengisi dayanya.
  • Lampu LED sebagai Indikator ketika mengisi ulang: Anda akan tahu ketika perangkat Muse iQ R Anda sedang mengisi ulang atau ketika sudah terisi penuh.
  • Kotak daya yang mudah dibuka-tutup: Ukurannya yang kecil, tertutup, dan mudah untuk digunakan membuat nyaman ketika dibawa kemana-mana untuk menyimpan perangkat Muse iQ R saat sedang tidak digunakan.

Charger, dudukan, dan kotak penyimpanan semua berkumpul menjadi 1!

Selain keunggulan perangkatnya, tentu saja ada juga charger all-in-one Muse iQ R yang unik. Dibuat hanya untuk Muse iQ R, casing kecil dan kokoh ini akan membuat iri semua teman-teman Anda yang memakai alat bantu dengar.

Perangkat Anda dapat tetap terisi ulang meskipun Anda hanya menaruhnya di atas meja rias atau di sisi tempat tidur. Kotak penyimpanan Muse iQ R dapat mengisi ulang perangkat canggih ini selama 3,5 jam tanpa harus menghubungkannya ke sumber listrik. Lebih menakjubkan lagi, selama 3,5 jam pengisian ulang, baterai Muse iQ R Anda dapat bertahan hingga 30 jam non-stop bahkan ketika Anda menggunakannya untuk streaming telepon atau video!

Alat Bantu Dengar Muse iQ R membuat Anda merasakan yang terbaik

Dengan Muse iQ R, tidak ada lagi cerita seputar gangguan pendengaran yang begitu menyulitkan hidup Anda. Sekarang Anda dapat bercengkerama dan tertawa bersama menghabiskan waktu bersama orang-orang yang Anda cintai. Tidak ada lagi keraguan untuk melakukan hal-hal mengasyikkan yang Anda senangi.  Jangan berhenti mendengarkan musik, menonton acara TV favorit Anda dan tetap terhubung dengan lingkungan di sekitar. Percayalah pada diri Anda sendiri, tetap terkontrol, dan jalani kehidupan Anda dengan penuh makna yang bisa Anda dapatkan dari Muse iQ R.

Masih berpikir dua kali untuk mencoba Muse iQ R? Hilangkan keraguan Anda dengan mengkonsultasikannya di Pusat Alat Bantu Dengar No.1 di kota Anda. Dapatkan manfaat luar biasa yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya dengan alat bantu dengar lain.

Please rate this

and share :