StarkeyHaloUntukPendengaranYangLebihBaik
Alat Bantu Dengar

Starkey Halo 2 Untuk Pendengaran Yang Lebih Baik

No ratings yet.

Alat bantu dengar Starkey Halo 2 memiliki banyak fitur yang luar biasa. Fitur-fitur ini membuat kita berpikir betapa canggihnya teknologi alat bantu dengar terkini. Menderita gangguan pendengaran memang bukanlah hal yang baik dan tidak ada satu orangpun yang ingin mengalaminya. Tetapi saat ini telah tersedia solusi untuk dapat mengatasi dan memberikan bantuan terbaik.

Alat Bantu Dengar Starkey ELI (2005)

Kembali pada tahun 2005 Starkey memperkenalkan ELI, alat bantu dengar berkemampuan Bluetooth pertama di dunia. (Itu dua tahun sebelum iPhone diluncurkan.) Jadi, mereka memiliki banyak pengalaman untuk dikembangkan.

ELI adalah perangkat yang tampak tidak bagus pada awalnya.Tetapi ini adalah sebuah permulaan teknologi sebelum pada akhirnya model terbaru mereka-Halo2-muncul, dengan perbandingan, ringan dan ramping. Berkat miniaturisasi selama 12 tahun, radio-radio bluetooth terselip di dalam pandangan bersama dengan satu set chip mikroprosesor yang kuat. Ini adalah alat bantu dengar yang dirancang untuk terhubung dengan smartphone.

Anda dapat menghubungkan Halo2 dengan iPhone. Tetapi jika Anda menggunakan Android, banyak aplikasi menawarkan fitur yang sama. Yang paling dasar dan paling berguna adalah kemampuan untuk melakukan panggilan telepon langsung di telinga Anda.

Anda akan terkejut ketika mengetahui betapa jernih suara akan Anda dengar. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyalakan atau mematikan mikrofon Halo2 saat Anda menggunakan telepon yang menghilangkan banyak kebisingan di sekitar Anda. Alat bantu dengar ini dapat menjadi sebuah fitur hebat di lingkungan yang bising. Anda juga bisa melakukan streaming musik atau video soundtrack dari ponsel dengan cara yang sama.

Pembuat alat bantu dengar lain juga menawarkan aplikasi serupa tetapi yang ini menawarkan fitur terbanyak yang pernah saya lihat.

Baca juga : Halo-2 Generasi Terbaru Alat Bantu Dengar untuk IPhone

Keunggulan Starkey Halo 2

Selain Bluetooth ajaib, penting untuk dicatat bahwa Halo2 seperti alat bantu dengar lainnya, tugas utamanya adalah memberikan suara sebaik mungkin untuk mengkompensasi kehilangan Anda. Pada skor itu, kami menemukan mereka sangat membantu dalam beberapa bidang.

Pertama, pengarahan mikrofon dan sirkuit yang mendukungnya melakukan pekerjaan dengan baik ketika mendengarkan orang-orang di lingkungan yang bising seperti di restoran atau pesta. Seperti yang akan dikatakan oleh pengguna alat bantu dengar kepada Anda, ini adalah tantangan yang paling sulit.

Kedua. Rasio ucapan-ke-kebisingan yang disebut tetap menjadi masalah teknis paling menantang bagi semua pembuat alat bantu dengar bisa teratasi dengan teknologi Halo2.  

Ketiga. Kelebihan lainnya, Anda dapat menemukan bahwa Anda dapat mendengar musik dengan lebih jelas dan mendapatkan kejelasan yang lebih lengkap dari frekuensi rendah ke tinggi. Demikian pula, radio di mobil terdengar jauh lebih jelas. Singkatnya teknologi Halo2 dari Starkey cukup bisa diandalkan untuk Anda yang harus aktif berada di lingkungan bising, suka mendengarkan musik dan terhubung dengan smartphone.

Lantas bagaimana caranya untuk mendapatkan teknologi Halo2 atau alat bantu dengar yang lain?. Saat ini Anda tidak perlu merasa risau ABDI  sebagai penyedia alat bantu dengar no 1 di Indonesia dapat mewujudkan apapun gaya dan kebutuhan Anda untuk mendengar. Hubungi no 0800-100-2234 atau klik di sini.

Sumber : https://www.hearinglossjournal.com/wearing-a-halo/

Please rate this

and share :