Audiolog yang Tepat Untuk Pendengaran Anda
Pendengaran

Audiolog yang Tepat Untuk Pendengaran Anda

5/5 (1)

Audiolog yang tepat cukup sulit ditemukan. Sebelumnya, audiolog adalah seseorang yang memiliki pendidikan khusus untuk melakukan perawatan terhadap masalah gangguan pendengaran maupun penggunaan alat bantu dengar. Bagi beberapa orang yang cukup lama hidup dengan gangguan pendengaran, kehadiran seorang audiolog ini terasa sangat penting. Ingin tahu bagaimana cara memilih audiolog yang tepat untuk Anda?

Karakteristik Penting Ketika Mencari Audiolog Yang Tepat

Audiolog cukup sulit ditemukan, dan mungkin tidak sama untuk semua orang. Setiap orang memiliki perjalanan pendengaran yang berbeda, tantangan komunikasi yang unik dan gangguan pendengaran mereka sendiri. Tingkat kenyamanan dengan teknologi juga kemungkinan bervariasi. Mempertimbangkan faktor-faktor berikut akan membantu Anda menemukan audiolog yang tepat.

Kecocokan kepribadian: Anda akan bekerja erat dengan orang ini selama bertahun-tahun yang akan datang. Jika Anda tidak berkomunikasi dengan baik, hubungan Anda akan menjadi masalah.

Lokasi / Jam: Idealnya audiolog memiliki lokasi kantor yang nyaman dan jam operasional yang fleksibel. Sehingga jika muncul masalah, akses Anda akan didapat dengan mudah.

Pemahaman Produk yang Baik: Banyak merk alat bantu dengar menawarkan produk yang sangat baik, tetapi kualitas suara dan fitur pemrograman yang tersedia masing-masing berbeda. Beberapa merk bekerja lebih baik daripada yang lain untuk orang yang berbeda. Pastikan audiolog Anda menawarkan beragam pilihan sehingga Anda dapat menemukan produk yang paling sesuai. Audiolog yang baik akan membiarkan Anda mencoba alat bantu dengar baru atau perangkat lain yang bebas risiko selama setidaknya 30 hari. Jika tidak, maka temukan audiolog lain.

Person-Centered Care: Terakhir namun tidak kalah pentingnya, temukan audiolog yang mempraktikkan perawatan yang terpusat. Ini berarti audiolog Anda akan bekerja untuk memahami tantangan komunikasi pribadi Anda dan bermitra dengan Anda untuk menyelesaikannya.  

Audiolog Indonesia

Di Indonesia, Anda bisa berhubungan dengan audiolog yang tepat dengan rekomendasi terpercaya tanpa harus  menghabiskan banyak waktu untuk berkeliling mencarinya.Bagaimana caranya? Cukup hubungi no 0800-100-2234 atau klik link di sini. Anda akan dihubungkan oleh staf ABDI untuk mendapat rekomendasi audiolog terdekat di wilayah Anda serta menjadwalkan sebuah janji temu secara praktis dan mudah. Melalui ABDI, gangguan pendengaran Anda bisa teratasi dengan dengan cepat dan tepat  melalui audiolog handal dan alat bantu dengar yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Sumber : https://idainstitute.com/what_we_do/news/blog/show/shari_eberts_how_to_find_the_right_audiologist_for_you/

Please rate this

and share :