Halo GenerasiTerbaruAlatBantuDengaruntukiPhone
Solusi Masalah Pendengaran

Halo 2 -Generasi Terbaru Alat Bantu Dengar untuk iPhone

No ratings yet.

Pada tahun 2014 sebuah industri alat bantu dengar terkemuka bernama Starkey Hearing Technologies meluncurkan produk alat bantu dengar bernama Halo yang dibuat untuk iPhone. Dua tahun kemudian pada tahun 2016 lalu, Starkey kembali memperkenalkan Halo 2 -alat bantu dengar yang dibuat untuk iPhone dengan fitur terkini dalam membantu penggunanya tetap terhubung dengan orang dan hal-hal lain yang paling mereka cintai. Dibangun dengan menggunakan teknologi kompresor kembar quad core dan sistem operasi terbaru, alat bantu dengar Halo 2 dapat memproses banyak suara secara bersamaan, sehingga suara ucapan terdengar nyata dan jelas, suara di sekitar terdengar  alami, dan musik terdengar sangat berkesan.

Halo 2 dirancang untuk memberikan pendengaran yang lebih baik dalam hidup Anda sehingga Anda tidak pernah melewatkan tawa anak Anda atau lelucon dari seorang teman. Halo 2 tersedia dalam tipe Receiver-in-Canal (RIC) yakni salah satu tipe alat bantu dengar yang paling diminati oleh masyarakat. Cara kerja Halo 2 adalah dengan memanfaatkan aplikasi TruLink Hearing Control versi terbaru yang memebuat Anda tetap terhubung dengan iPhone, iPad, iPod touch dan Apple Watch dan perangkat Android tertentu. Bagi pengguna alat bantu dengar, tentunya teknologi tersebut akan sangat memberikan kemudahan dalam pengoperasian alat, melakukan pengaturan, dan yang paling menarik adalah dalam menyalurkan suara yang masuk dari telepon, musik, dan video langsung ke telinganya.

Fitur-fitur favorit dalam Halo 2 dengan aplikasi TruLink 3.0

  • Streaming musik, panggilan telepon, video, panggilan FaceTime, dan media lainnya secara langsung ke alat bantu dengar Halo 2 Anda
  • Pengalaman mendengar yang dipersonalisasi dan berkualitas tinggi dengan kualitas suara yang luar biasa untuk membantu Anda mendengar dengan nyaman dimana saja Anda berada
  • Mampu menyimpan hingga 20 memori pendengaran yang disesuaikan dengan geotag, sehingga alat bantu dengar Anda secara otomatis menyesuaikan diri berdasarkan lingkungan yang paling sering Anda gunakan (misal rumah, tempat kerja, gym atau taman)
  • Dapat melakukan kontrol untuk alat bantu dengar dengan mudah hanya melalui iPhone
  • Tidak berdengung dan bersiul

Fitur terbaru!

Halo 2 dengan aplikasi TruLink 3.0 disempurnakan dengan Real-Time Notifications dan penyertaan teknologi tinnitus terpopuler dari Starkey. Pemakai Halo 2 dengan perangkat Apple sekarang dapat mendengar notifikasi untuk email, kalender, pesan dan aplikasi media sosial lain! Bagi mereka yang menderita tinnitus, kontrol terintegrasi dalam aplikasi TruLink akan memungkinkan pengguna Halo 2 dalam mengontrol volume dan tingkat modulasi solusi Teknologi Tinnitus Multiflex untuk manajemen tinnitus yang dipersonalisasi.

Selain itu, alat bantu dengar Halo 2 Starkey juga dikemas dengan fitur kinerja terbaik di kelas Starkey Hearing Technologies yang dirancang untuk menghadirkan audio, suara alami, pengalaman mendengar terbaik di tengah keramaian, dan tidak adanya feedback. Ditambah lagi, Halo 2 hadir dengan fitur anti-lembab dan anti-kotoran telinga dengan teknologi Surface ™ Nanoshield, yang memastikan kehandalan dan daya tahannya selama digunakan.

Dapatkan Halo 2 dengan harga terbaik hanya di Pusat Alat Bantu Dengar No. 1 di Indonesia.

Please rate this

and share :