Solusi Masalah Pendengaran

Memperkenalkan Alat Bantu Dengar iQ – Dimensi Baru dalam Mendengar

No ratings yet.

Starkey Hearing Technologies dengan antusias mengumumkan lini baru alat bantu dengar berdasarkan penelitian mutakhir dalam fakta-fakta virtual, neurosains lanjutan, dan pemrosesan sinyal. Lini baru ini – yang disebut iQ – dirancang untuk menciptakan pengalaman mendengar  yang benar-benar mendalam bagi pemakainya, yang menawarkan kehadiran, kejelasan, dan personalisasi yang tidak ditemukan sebelumnya oleh  pengguna alat bantu dengar. Produk iQ terbaru Starkey antara lain Muse™ iQ -alat bantu dengar nirkabel dengan teknologi 900sync, Halo® iQ -alat bantu dengar yang kompatibel dengan smartphone, dan SoundLens Synergy iQ -alat bantu dengar Invisible-in-the-Canal Starkey yang paling baru.

Terinspirasi oleh penelitian realitas maya

Pengalaman merasa benar-benar sedang berada di suatu momen seperti tahu dengan jelas dari mana suara berasal akan sangat membantu Anda merasa menjadi bagian dari lingkungan sekitar. Alat bantu dengar iQ membantu Anda melakukannya dengan Acuity Immersion Technology eksklusif yang dirancang untuk:

  • Mengembalikan manfaat alami yang disediakan oleh telinga untuk meningkatkan kemampuan berbicara dan kesadaran spasial.
  • Meningkatkan kemampuan mendengar untuk mendapatkan pengalaman mendengar yang lebih alami dan lebih aman.

Pendengaran spasial adalah sistem peringatan dini pada otak yang secara bersamaan merasakan semua ruang di sekitar kita dan memberikan perasaan keterhubungan. Dengan teknologi ketajaman Acuity Immersion Technology, pemakai iQ memiliki kemampuan untuk menemukan lokasi suara dan menegaskan kembali persepsi spasial.

iQ bisa jadi menjadi alat bantu dengar yang paling alami

Kualitas alat bantu dengar iQ yang mendalam -yang dikombinasikan dengan keunggulan-keunggulan teknologi  industri terkemuka Starkey seperti tidak adanya dengungan atau feedback, deteksi suara yang superior, dan pengurangan kebisingan secara otomatis- membantu orang-orang dengan gangguan pendengaran tetap terhubung, bisa mendengar dan berinteraksi dengan pengalaman sehari-hari sealami dan semudah mungkin. Starkey uga menambahkan dua fitur baru yang  dapat dipastikan sangat disukai oleh pengguna alat bantu dengar yakni:

  • Speech Indicators untuk Memori: Alih-alih angka atau bunyi bip yang memberi tahu Anda dimana Anda sekarang berdasarkan memori alat bantu dengar Anda, Anda akan mendengar nama-nama deskriptif, seperti “Mobil”, “Rumah”, atau “Di Luar Rumah”.
  • Smart VC: Fitur ini memungkinkan peningkatan kenaikan di semua saluran yang belum maksimal, untuk memberikan penggunanya peningkatan kenyaringan bila diperlukan.

Ada alat bantu dengar iQ untuk setiap kebutuhan dan selera

 

  • Muse iQ dan SoundLens Synergy iQ

 

Dirancang untuk memberikan suara alami berkualitas tinggi bahkan di lingkungan yang paling menantang sekalipun. Muse iQ dan SoundLens Synergy iQ bekerja dengan aksesoris nirkabel SurfLink untuk menyediakan streaming panggilan masuk, musik, media, remot alat bantu dengar sebagai kontrol jarak jauh, dan pengalaman mendengar yang mendalam.

Alat bantu dengar Muse iQ tersedia dalam gaya standar dan custom. Bahkan untuk tipe Muse iQ micro RIC 312t juga tersedia dengan baterai yang dapat diisi ulang. Sedangkan alat bantu dengar SoundLens Synergy iQ menawarkan kepada para penggunanya alat bantu dengar cutom dan invisibel  yang memuat  teknologi terkini dari Starkey Hearing Technologies dengan kualitas suara terbaik.

 

  • Halo iQ dan Remote TrueLink terbaru

 

Alat bantu dengar iQ yang kompatible dengan smartphone memungkinkan terjadinya konektivitas dengan iPhone, iPad®, iPod touch®, Apple Watch®, dan perangkat Android ™ tertentu, memberikan pengalaman audio yang paling alami yang membuat Anda hanyut dalam suara-suara yang paling Anda sukai. Sedangkan aksesoris terbaru Remote TrueLink memungkinkan Anda mengendalikan alat bantu dengar Halo iQ tanpa perlu melalui smartphone Anda.

Tertarik dengan alat bantu dengar di atas? Dapatkan informasinya hanya di Pusat Alat Bantu Dengar No.1 di kota Anda

Please rate this

and share :