Mengenal Fitur Alat Bantu Dengar Digital Starkey
Alat Bantu Dengar

Mengenal Fitur Alat Bantu Dengar Digital Starkey

5/5 (1)

ABDI dan Starkey® menawarkan produk alat bantu dengar digital untuk membantu orang tetap terhubung dan terlibat dalam kehidupan sosial dan profesional. Hal ini sangat penting mengingat gangguan pendengaran dan tinitus menjadi masalah yang paling umum terkait cedera. Sudah terbukti bahwa kondisi pendengaran akan selalu terhubung langsung ke seluruh masalah kesehatan dan kesejahteraan penderitanya.

Ketika Anda mulai merasakan gangguan pendengaran, yang perlu Anda lakukan adalah mengkonfirmasi masalah tersebut dengan para profesional kesehatan pendengaran.

Mengapa Memilih Alat Bantu Dengar Digital Starkey?

Ada beberapa alasan penting yang membuat Anda harus mempertimbangkan penggunaan alat bantu dengar digital dari Starkey:

Pengaturan yang dapat disesuaikan

Alat bantu dengar digital Starkey dapat terhubung secara langsung ke iPhone dan menyediakan fitur-fitur premium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pendengaran Anda. Sesuaikan suara dengan pengaturan spesifik hanya dengan memindahkan jari Anda di layar iPhone. Simpan preferensi Anda dalam situasi yang berbeda sehingga Anda akan terus merasa nyaman sata mendengar dalam situasi apapun.

Panggilan telepon

Jawab panggilan telepon dengan sentuhan jari. Dan dengarkan seluruh percakapan mengalir langsung ke pendengaran Anda tanpa perlu repot melalui teknologi Bluetooth®.

Pengaturan yang diberi tag geo

Anda bahkan dapat memberi geo tag pada pengaturan menggunakan GPS bawaan pada iPhone Anda. Sebuah pengaturan geo tag akan mengenali di mana Anda berada. Dan secara otomatis menyesuaikan alat bantu dengar digital saat Anda memasuki ruang tersebut. Misalnya, Anda menyimpan pengaturan di kedai kopi favorit, maka pengaturan itu akan secara otomatis aktif saat Anda berjalan ke area itu.

Penyesuaian suara otomatis

Volume alat bantu dengar digital Anda dapat secara otomatis menyesuaikan waktu. Hal ini untuk membantu Anda bertransisi ke pengalaman pendengaran baru  secara nyaman dengan cepat.

Streaming audio

Alat bantu dengar digital dapat langsung mengalirkan panggilan telepon, musik, dan media iPhone Anda. Sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang jelas dan audio yang murni. Anda bisa melakukan streaming kapan saja, di mana saja, untuk suara yang mengesankan dan mendalam.

Terhubung dengan Apple Watch

Anda bisa menggunakan aplikasi alat bantu dengar digital Apple Watch® untuk mengontrol volume, membisukan pendengaran alat bantu, atau ubah pengaturan lain langsung dari pergelangan tangan Anda.

Peningkatan musik

Nikmati musik dengan cara yang benar-benar baru dengan fitur yang berfokus pada kemampuan mendengarkan musik, kenyaringan dan kualitas suara yang diinginkan. Sekarang alat bantu dengar dapat membuat musik terdengar lebih lembut di telinga Anda. Dan memungkinkan kontrol otomatis sesuai permintaan.

Tertarik untuk mencoba alat bantu dengar dengan teknologi digital terbaru ini?. Kini starkey Indonesia bekerjasama dengan ABDI sebagai penyedia alat bantu dengar no 1 di Indonesia, menghadirkan alat bantu dengar digital agar lebih mudah untuk dimiliki. Anda hanya perlu menghubungi kami di no 0800-100-2234 atau klik di sini, untuk memperoleh informasi selengkapnya tentang produk terbaik kami. Kami juga memiliki beberapa penawaran harga terbaik yang dapat Anda gunakan. Jangan lupa untuk menanyakan manfaat kartu BPJS maupun program penawaran khusus lainnya dari para staf kesehatan kami, dan miliki alat bantu dengar canggih yang Anda inginkan, sekarang juga.

Sumber : https://drive.google.com/drive/u/0/folders/14LwpfY9HCqs0SaTfYutCxPzd5y-xlb0t?ogsrc=32

Please rate this

and share :