Mengenal Alat Bantu Dengar Terbaik, Livio AI
Alat Bantu Dengar

Mengenal Alat Bantu Dengar Terbaik, Livio AI

5/5 (1)

Sebuah alat bantu dengar terbaik adalah alat yang mampu menangkap suara dengan hampir sempurna. Kriteria yang paling penting dari sebuah alat bantu dengar adalah harus mampu menangkap suara dengan baik dan jelas. Meskipun sejauh ini sebuah alat bantu dengar tidak mungkin dapat menghasilkan pendengaran yang “normal” secara sempurna. Namun, kehadiran beberapa alat bantu dengar premium yang akhir-akhir ini berada di pasaran, memiliki kualitas lebih baik dan nyaris sempurna. Salah satunya adalah alat bantu dengar Livio AI baru Starkey. Livio AI adalah alat bantu dengar terbaik yang pernah dibuat.

Ingin tahu kenapa Livio AI, merupakan alat bantu dengar terbaik untuk saat ini? Mari kita baca informasi di bawah ini.

Kompleksitas Mereplikasi Pendengaran Normal

Pendengaran itu rumit dan sulit ditiru. Pengguna alat bantu dengar akan terus dihadapkan dengan banyak suara dari berbagai sumber. Beberapa suara berasal dari latar belakang. Beberapa lainnya adalah suara asing yang harus diabaikan agar tidak mengganggu.

Ketika kita memilki pendengaran normal, informasi penting dari suara akan kita ambil. Kemudian otak akan memfokuskan informasi suara tersebut secara berbeda tergantung pada setiap situasi. Ketika kita mengalami gangguan pendengaran, informasi suara akan kita terima dengan kurang lancar. Sehingga fokus pendengaran kita menjadi tidak jelas.

Realitas Mendengarkan yang Lebih Baik Dengan Mereplikasi Pendengaran Alami

Alat Bantu Dengar Livio AI memperkenalkan teknologi baru yang disebut Hearing Reality ™.  Teknologi ini memberikan kemajuan terbaru dalam sensor dan pemrosesan informasi suara. 

Kombinasi antara teknologi komputer yang canggih, kemudahan input suara, dan input suara sekitar memungkinkan Livio AI menciptakan pengalaman untuk mendengar se-natural mungkin. Teknologi Hearing reality menggunakan pemrosesan komputer yang mampu mengartikan suara dengan kecepatan tinggi, mengelola, memisahkan, dan membantu memfokuskan informasi suara.

Pendengaran yang imersif, autentik, dan dapat disesuaikan secara instan akan tercipta. Membedakan mana suara yang tenang dan suara yang dapat “diabaikan”. Sehingga Anda dapat berfokus pada suara (atau sinyal suara) yang penting, tidak peduli bagaimanapun situasi di sekitar Anda.

Teknologi Alat Bantu Dengar Terbaik Livio AI

Alat Bantu Dengar Livio AI dilengkapi dengan peredam kebisingan yang bekerja secara dinamis sebanyak 50 persen. Dalam beberapa uji coba, rata-rata calon pemakai alat bantu dengar merasa puas dan memberi nilai sebesar 98% untuk kualitas suara. Hal ini berarti pengguna dapat fokus untuk mendengarkan suara sesungguhnya yang mereka inginkan.

Pengguna yang pernah menggunakan alat bantu dengar mengatakan bahwa mereka menikmati peningkatan kemampuan berkomunikasi nyata yang diberikan oleh Livio AI. Mereka memiliki lebih banyak energi karena mereka tidak kesulitan untuk mendengar percakapan sebanyak mungkin.

Please rate this

and share :