Apa Itu Alat Bantu Dengar Pintar?
Alat Bantu Dengar

Apa Itu Alat Bantu Dengar Pintar?

No ratings yet.

Saat ini, teknologi alat bantu dengar pintar dapat menjadi solusi bagi penderita gangguan pendengaran. Berpartisipasi dalam kegiatan sehari-hari bisa jadi sulit dan membuat frustasi ketika Anda mengalami gangguan pendengaran. Berusaha keras untuk mendengar dan meminta orang lain mengulangi percakapan jauh lebih sulit dan menghabiskan waktu. Menggunakan alat bantu dengar tentu akan sangat membantu Anda.

Pengertian Alat Bantu Dengar Pintar

Alat bantu dengar pintar adalah pilihan perawatan yang paling populer dan efektif untuk semua tingkat gangguan pendengaran saat ini. Alat bantu dengar hari ini seperti otak kedua untuk telinga Anda. Fungsi otomatis dalam alat bantu dengar memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan lingkungan secara alami. Sementara algoritma perangkat memilah kebisingan dan meningkatkan suara yang diinginkan secara real time.

Dalam kondisi masyarakat yang banyak didorong untuk harus berkomunikasi saat ini. Anda harus memiliki semua suara yang mungkin dialirkan ke telinga Anda dengan aman dan tanpa distorsi. Dengan alat bantu dengar ini, Anda dapat melakukan sinkronisasi semua perangkat dan menavigasi sumber suara dengan mudah.

Mandiri

Tujuan dari alat bantu dengar adalah untuk membuat proses pemulihan pendengaran terasa sealami mungkin. Meskipun sebagian besar alat bantu dengar memungkinkan Anda untuk melakukan penyesuaian manual sesuai kebutuhan. Perangkat akan mempelajari preferensi mendengar Anda dari waktu ke waktu dan mulai membuat penyesuaian secara otomatis. Ini berarti Anda dapat memakai alat bantu dengar di pagi hari dan tidak perlu menyentuhnya lagi sampai Anda melepasnya di malam hari.

Interaktif

Anda juga dapat mengontrol alat bantu dengar secara nirkabel melalui aplikasi smartphone untuk menyesuaikan volume, program, dan bahkan pengaturan lanjutan lainnya. Jika Anda tidak menyukai pengaturan yang dipilih secara otomatis oleh alat bantu dengar, buat perubahan yang Anda inginkan. Sehingga perangkat akan ingat bagaimana merespons dalam situasi mendengarkan yang serupa .

Terhubung

Sebelum menggunakan teknologi Bluetooth, alat bantu dengar Anda cenderung menguras baterai dengan cepat. Alat bantu dengar yang cerdas memperbaiki masalah ini sehingga Anda dapat menikmati pengalaman mendengarkan sepanjang hari tanpa khawatir tentang masa pakai baterai. Dengan menggunakan teknologi Bluetooth , alat bantu dengar cerdas dapat terhubung secara nirkabel ke berbagai perangkat, seperti TV, telepon pintar, bel pintu, alarm asap, dan banyak lagi. Akibatnya, alat bantu dengar pada dasarnya diubah menjadi headset definisi tinggi yang membuat panggilan telepon, menonton TV, atau streaming musik menjadi pengalaman mendengarkan yang menyenangkan.

Hubungi profesional perawatan pendengaran hari ini.

Fitur alat bantu dengar hari ini sangat menarik dan akan terus  meningkat di masa depan. Di pusat alat bantu dengar Indonesia (ABDI), kami memiliki beberapa alat bantu dengar pintar yang sesuai dengan kebutuhan mendengarkan Anda saat ini seperti Livio AI. Jika Anda merasa ingin segera mendapat manfaat dari kemudahan dan konektivitas alat bantu dengar yang pintar, kunjungi website  online kami untuk menjadwalkan janji dengan profesional perawatan pendengaran hari ini.

Sumber : https://www.hearingaids.com/hearing-aids-101/smart-hearing-aids/

Please rate this

and share :