Cara Fitting Alat Bantu Dengar Dirumah
Alat Bantu Dengar

Cara Fitting Alat Bantu Dengar Dirumah

5/5 (1)

Selama masa-masa pandemi seperti ini yang belum pernah terjadi sebelumnya, ketika para ahli merekomendasikan atau mengatur agar kita menjaga jarak satu sama lain. Tentunya hal ini cukup menyulitkan sebagian besar individu. Tidak terkecuali para pengguna alat bantu dengar. Dalam artikel berikut ini kami ingin menyoroti fitur Hearing Care Anywhere yang terdapat pada alat bantu dengar Starkey Livio*.

Hearing Care Anywhere adalah fitur pemrograman atau fitting alat bantu dengar jarak jauh yang memungkinkan Anda meminta melakukan penyesuaian alat bantu dengar tertentu dari ahli pendengaran. Bahkan saat Anda sedang menjalani karantina di rumah atau tidak dapat pergi ke pusat layanan alat bantu dengar terdekat.

Dengan Hearing Care Anywhere, Anda dapat menggunakan aplikasi Thrive Hearing Control untuk meminta sedikit penyesuaian pada alat bantu dengar Anda tanpa perlu pergi ke pusat layanan alat bantu dengar terdekat. Anda dapat melakukannya di rumah Anda sendiri – atau di mana pun Anda berada. Ahli pendengaran kemudian akan membuat dan memantau penyesuaian dari jarak jauh melalui perangkat lunak. Dan memastikan perubahan dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Serta alat bantu dengar Anda tetap dalam kondisi kinerja yang optimal.

Fitting Alat Bantu Dengar Dirumah Untuk Kemudahan Anda Di Masa Pandemi

Kebutuhan untuk mendengar yang terbaik sangat penting di setiap harinya. Terlebih lagi selama masa-masa sulit seperti sekarang. Dengan alat bantu dengar Livio dan fitur Hearing Care Anywhere, Anda dapat menikmati ketenangan pikiran karena Anda bisa mendapatkan bantuan pendengaran yang Anda butuhkan, bahkan ketika ahli pendengaran tidak dapat berada di dekat Anda.

Untuk petunjuk langkah-langkah tentang cara menggunakan fitur Hearing Care Anywhere dan meminta penyesuaian alat bantu dengar, download pdf berikut ini.

Untuk pertanyaan teknis lainnya tentang alat bantu dengar Anda, hubungi ahli pendengaran Anda atau klik disini. Anda dapat berkonsultasi dengan ahli pendengaran dan banyak lagi.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/articles/2020/03/Remote-hearing-aid-help

Please rate this

and share :