Bagaimana Teknologi Alat Bantu Pendengaran Dapat Membantu
Alat Bantu Dengar

Bagaimana Teknologi Alat Bantu Pendengaran Dapat Membantu

No ratings yet.

Hidup dengan gangguan pendengaran bisa menjadi tantangan besar. Mereka yang tuli dan sulit mendengar berjuang untuk berkomunikasi dan berbaur dalam kegiatan sehari-hari. Sepuluh tahun yang lalu, gangguan pendengaran bisa menyulitkan Anda untuk mendapatkan pekerjaan, unggul di universitas, atau mengembangkan hubungan yang kuat. Teknologi terus berkembang, dan kemajuan teknologi ini meningkatkan kehidupan orang dengan gangguan pendengaran.

Teknologi Alat Bantu Pendengaran

Jumlah orang Amerika dengan gangguan pendengaran terus meningkat. Seiring bertambahnya usia generasi baby boomers, kebutuhan akan teknologi yang dapat diakses meningkat. Salah satu organisasi yang mengembangkan teknologi yang dapat diakses adalah The Center on Access Technology. Bagian dari National Technical Institute for the Deaf. Mereka mengembangkan solusi teknologi untuk meningkatkan aksesibilitas dan inklusi di banyak bidang. Bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan kehidupan orang dengan gangguan pendengaran.

Teknologi Augmented Reality

Teknologi ini dapat mengubah cara Anda berkomunikasi. Anda dapat memakai perangkat dan mengaktifkan aplikasi, memungkinkan Anda mengakses juru bahasa isyarat holografik. Selain itu juga menempatkan juru bahasa di bagian mana pun dari ruangan. Dan pengenalan ucapan otomatis akan menerjemahkan semua yang diucapkan ke ASL untuk memudahkan pemahaman. Anda akan dapat memahami dan berpartisipasi dalam percakapan dengan mudah, dan Anda dapat benar-benar diintegrasikan ke dalam tim Anda di kantor, menambahkan wawasan dan keahlian Anda yang berharga untuk mencapai tujuan dan berkolaborasi dengan rekan kerja Anda.

Tempat kerja menjadi lebih inklusif karena para pemimpin industri mengakui kontribusi berharga dari para penyandang cacat. 30% dari mereka yang cacat berada dalam angkatan kerja, dan menciptakan tempat kerja inklusif memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan potensi ribuan pekerja yang belum terealisasi. Karena semakin banyak orang dimasukkan dalam tempat kerja, industri akan mengalami peningkatan besar dalam output dan produktivitas, dan mereka yang tertarik untuk menemukan cara-cara baru dan inovatif untuk menciptakan ruang yang dapat diakses.

Memiliki Pendengaran Sehat Bersama ABDI

Apakah Anda kesulitan mendengar? Apakah Anda ingin tahu tentang teknologi alat bantu pendengaran yang dapat membuat dunia Anda lebih mudah diakses? Kunjungi kami hari ini di ABDI untuk menjaga pendengaran Anda. Kami akan melakukan tes pendengaran untuk menentukan kebutuhan pendengaran unik Anda, dan membuat saran tentang alat bantu pendengaran terbaik untuk membantu Anda mendengar dalam setiap situasi. Dengan mikrofon arah, pengurangan kebisingan latar belakang, dan peningkatan kemampuan bicara, Anda akan dengan mudah mendengar semuanya. Fitur streaming memungkinkan Anda menghubungkan ponsel atau TV langsung ke alat bantu pendengaran Anda. Sehingga Anda akan dapat menikmati dunia di sekitar Anda bersama dengan rekan pendengaran Anda.

Hubungi kami hari ini untuk membuat janji!

Sumber : https://www.yourhearinghealth.com/blog/how-tech-is-improving-life-for-people-with-hearing-loss/

Please rate this

and share :