Aplikasi Thrive Hearing dan Teknologi Alat Bantu Dengar Livio AI
Alat Bantu Dengar

Aplikasi Thrive Hearing dan Teknologi Alat Bantu Dengar Livio AI

5/5 (3)

Jika Anda belum pernah mendengar tentang teknologi alat bantu dengar terbaru Livio AI yang revolusioner, Anda dapat melihat lebih lanjut dalam artikel ini. Dan juga yang satu ini.

Setelah Anda mengetahuinya, maka kami informasikan bahwa artikel kali ini akan membahas mengenai Aplikasi Thrive Hearing, yang dikenal sebagai ‘control unit’ dari alat bantu dengar Livio AI, yang bisa dibilang aplikasi pendengaran paling kuat dan berguna yang pernah dibuat.

Aplikasi Thrive Hearing merupakan aplikasi dengan fitur lengkap dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk mengontrol alat bantu dengar Livio AI. Serta membantu Anda mencapai kesehatan fisik dan kognitif yang Anda inginkan. Aplikasi ini menyediakan serangkaian fitur yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan dimanapun dan kapanpun. Sehingga membuat pengguna alat bantu dengar Livio AI menjadi lebih mudah untuk menikmati semua yang ingin dilakukan.

Aplikasi Thrive Hearing, Satu Aplikasi dengan Berbagai Manfaat

Bayangkan satu aplikasi pada smartphone yang membantu Anda melacak kesehatan tubuh dan otak, menerjemahkan bahasa langsung saat Anda mendengarnya, mengontrol alat bantu dengar dari jarak jauh, streaming musik, panggilan telepon, mendengarkan podcast, dan suara dari video langsung ke alat bantu dengar, dan masih banyak lagi.

Ya, seperti itulah Aplikasi Thrive Hearing!

Sekarang, mari kita bahas beberapa manfaat dari Aplikasi Thrive Hearing

Melacak Kesehatan Tubuh dan Otak

Alat bantu dengar Livio AI adalah alat bantu dengar pertama yang mengintegrasikan sensor gerak 3D. Karena sensor ini, Anda dapat melacak aktivitas, langkah, dan gerakan secara keseluruhan (seperti FitBit). Sensor tersebut juga dapat melacak manfaat yang didapat dari penggunaan alat bantu dengar untuk kesehatan otak. Selain itu juga untuk mengukur durasi penggunaan alat bantu dengar dan lamanya waktu interaksi sosial. Serta waktu yang dihabiskan untuk mendengarkan secara aktif.

Pada malam hari, dua skor (tubuh dan otak) akan digabungkan untuk memberikan Thrive Wellness Score yang Anda dapatkan pada hari itu. Skor ini akan memberitahu apakah Anda telah mencapai kesehatan fisik dan kognitif yang Anda inginkan. Hal ini tentu akan sangat membantu memastikan Anda untuk menjalani hidup sepenuhnya.

Menerjemahkan Bahasa Secara Lisan

Memudahkan Anda berkomunikasi dengan orang-orang yang berbicara dengan bahasa negara lain melalui fitur terjemahan yang mudah digunakan pada Aplikasi Thrive Hearing (memerlukan koneksi internet.) Terjemahan “diucapkan” langsung ke alat bantu dengar Livio AI hampir secara real-time, dan juga muncul di layar aplikasi.

Menyesuaikan Preferensi Suara

Buat pengaturan real-time yang dipersonalisasi agar sesuai dengan suara dan preferensi mendengarkan Anda dalam berbagai situasi dan lingkungan.

Streaming Panggilan Suara

Jawab panggilan suara dari iPhone Anda dengan satu sentuhan tombol dan seluruh percakapan akan terdengar langsung di alat bantu dengar Anda. 

Kontrol Langsung Alat Bantu Dengar Dari Smartphone

Dengan menggunakan fitur remote control di aplikasi Thrive Hearing, Anda dapat mengubah volume dan mengganti memori pengaturan di alat bantu dengar langsung dari smartphone Anda.

Buat Pengaturan Memori yang Sudah di Personalisasi

Buat beberapa memori khusus (saat di gym, di kantor atau di gereja) dengan menggunakan salah satu opsi penyesuaian. Anda bahkan dapat memberi geotag pada lokasi tertentu. Memori yang diberi geotag menggunakan GPS dan menara seluler akan mengenali lokasi dimana Anda berada, kemudian secara otomatis menyesuaikan alat bantu dengar dengan pengaturan memori yang telah Anda buat sebelumnya.

Gunakan Sebagai Mikrofon Langsung

Letakkan smartphone Anda di dekat lawan bicara atau orang yang ingin Anda dengar, aktifkan fitur mikrofon, dan suara orang tersebut akan dialirkan langsung ke alat bantu dengar Anda. Sehingga Anda akan mendengarkan dengan lebih jelas dan lebih mudah.

Lakukan Penyesuaian Alat Bantu Dengar Dari Jarak Jauh

Penyesuaian kecil untuk alat bantu dengar Anda dapat dilakukan dari jarak jauh dengan ahli perawatan pendengaran. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot pergi ke pusat layanan pendengaran.

Temukan Alat Bantu Dengar yang Hilang Atau Lupa Tempat Menyimpannya 

Aplikasi Thrive Hearing app dapat membantu Anda menemukan alat bantu dengar jika Anda lupa dimana meletakkannya.

Siap mencoba alat bantu dengar Livio AI dan merasakan bagaimana teknologi alat bantu dengar ini serta aplikasi Thrive Hearing dapat membantu Anda mendengar dan hidup lebih baik? Cukup hubungi 0800 100 2234 atau klik di sini. Kami akan membantu membuatkan janji temu dengan profesional perawatan kesehatan pendengaran terdekat dari lokasi Anda.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/articles/2018/09/Thrive-Hearing-app-benefits

Please rate this

and share :