Alat Bantu Dengar Starkey Dengan Teknologi Premium
Alat Bantu Dengar

Alat Bantu Dengar Starkey Dengan Teknologi Premium

No ratings yet.

Alat bantu dengar memiliki fungsi dasar untuk memperkuat suara yang masuk bagi penderita gangguan pendengaran. Tetapi berkat kemajuan teknologi digital, saat ini, alat bantu dengar memiliki fitur dan fungsi yang jauh lebih pintar dan lebih selektif untuk menerima suara. Sehingga memungkinkan penggunanya untuk menerima manfaat dari alat bantu dengar secara maksimal.

Teknologi Alat Bantu Dengar Digital Terbaru

Berikut adalah teknologi dari alat bantu dengar digital terbaru yang dapat Anda nikmati melalui penggunaan alat bantu dengar Starkey.

Membantu Mendengarkan Dalam Kebisingan

Salah satu tantangan terbesar orang dengan gangguan pendengaran adalah mendengarkan di tempat-tempat ramai seperti restoran. Bukan karena mereka tidak dapat mendengar sama sekali. Mereka hanya tidak dapat mendengar dengan jelas. Ketika banyak orang berkumpul dalam satu tempat, maka banyak suara yang terdengar. Sehingga mengaburkan kemampuan orang dengan gangguan pendengaran untuk fokus menangkap suara pembicara yang ingin didengarnya.

Sekarang, sudah tersedia teknologi pengurangan kebisingan yang canggih dalam sebuah alat bantu dengar. Teknologi ini mampu mengubah presisi mikrofon. Sehingga dapat bekerja bersama untuk membantu membuat ucapan seseorang lebih mudah Anda dengar di lingkungan dengan suara sekitar yang bising.

Terhubung dengan Ponsel Anda

Beberapa produsen alat bantu dengar menggunakan perangkat di leher dan membuat keberadaan alat tersebut terlalu menonjol dan terlihat. Aksesoris SurfLink menawarkan perangkat nirkabel yang langsung dapat terkoneksi antara telepon – atau perangkat Bluetooth® lainnya – dan alat bantu dengar Anda.

Bantuan Untuk Penderita Gangguan Tinitus yang Dapat Disesuaikan

Advanced Multiflex Tinnitus Technology membawa kelegaan bagi mereka yang menderita dering di telinga. Dengan teknologi yang dimiliki alat bantu dengar ini, maka para penderita tinnitus tidak lagi mendengar dering yang terlalu nyaring di telinganya setiap waktu. Dan tetap bisa menangkap suara lain disekelilingnya dengan baik.

Sambungan Tanpa Kabel

Alat bantu dengar tanpa kabel atau nirkabel memungkinkan alat bantu dengar untuk tersambung ke berbagai perangkat lainnya. Dengan aksesori seperti SurfLink® Mobile 2, SurfLink Media 2 dan SurfLink Remote, Anda dapat melakukan streaming TV, musik, dan lainnya secara langsung melalui alat bantu dengar dengan mudah. Konektivitas dan kontrol otomatis yang ditawarkan oleh teknologi alat bantu dengar ini memudahkan Anda untuk menyesuaikan dan mengatur volume tanpa harus berjalan kesana kemari untuk menyentuhnya. Koneksi langsung ini membuat Anda merasa lebih hadir di lingkungan, tanpa harus mendengarkan suara keras atau berbahaya.

Perangkat yang Tidak Terlihat

Kita pasti setuju, bahwa semakin baik kualitas sebuah alat bantu dengar, biasanya keberadaannya semakin efisien dengan fitur yang lengkap namun cukup mudah untuk digunakan. Beberapa teknologi digital yang kami miliki saat ini, juga telah memungkinkan semua fitur baru ini memiliki manfaat maksimal dan sesuai dengan solusi pendengaran canggih yang ada. Bentuk yang semakin kecil dari waktu ke waktu juga semakin mempermudah penggunanya agar merasa nyaman dan tidak merasakan keberadaan alat tersebut sebagai sebuah benda asing yang mengganggu.

Tertarik untuk mencoba alat bantu dengar dengan teknologi digital terbaru ini?. Kini starkey Indonesia bekerjasama denga ABDI sebagai penyedia alat bantu dengar no 1 di Indonesia. Menghadirkan alat bantu dengar digital agar lebih mudah untuk dimiliki. Anda hanya perlu menghubungi kami di no 0800-100-2234 atau klik di sini, untuk memperoleh informasi selengkapnya tentang produk terbaik kami. Kami juga memiliki beberapa penawaran harga terbaik yang dapat Anda gunakan. Jangan lupa untuk menanyakan manfaat kartu BPJS maupun program penawaran khusus lainnya dari para staf kami. Segera miliki alat bantu dengar canggih yang Anda inginkan, sekarang juga.

Sumber : https://drive.google.com/drive/u/0/folders/14LwpfY9HCqs0SaTfYutCxPzd5y-xlb0t?ogsrc=32

Please rate this

and share :