Evolv AI, Alat Bantu Dengar dengan Kualitas Suara Terbaik
Alat Bantu Dengar

Evolv AI, Alat Bantu Dengar dengan Kualitas Suara Terbaik

No ratings yet.

Evolv AI membuat semua suara terdengar alami dan membuat suara percakapan terdengar lebih jelas ditengah kebisingan yang ada di sekitarnya. Tidak heran jika perangkat ini telah menjadi alat bantu dengar terbaik dan terpopuler yang pernah ada saat ini.

Kini, dengan pembaruan terbarunya, Starkey telah meningkatkan kualitas suara alat bantu dengar Evolv AI ke tingkat yang benar-benar baru. Memberikan hasil berupa suara yang lebih jernih, lebih sedikit kebisingan latar belakang, dan membuat pengalaman mendengarkan menjadi mudah serta nyaman dimanapun pengguna berada dan apapun yang sedang dilakukan.

Kunci dari Evolv AI Starkey Sound™ yang realistis dan jernih adalah kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Serta teknologi yang dipatenkan Starkey yang direkayasa ke dalam setiap perangkat.

Tetapi kebanyakan dari pengguna tidak ingin tahu bagaimana alat bantu dengar itu dibuat. Yang terpenting adalah :

  • Memberikan suara yang alami.
  • Lebih mudah untuk mendengar lawan bicara — terutama di lingkungan yang bising
  • Suara keras dipastikan tetap terasa nyaman terdengar
  • Mengetahui arah datangnya suara

Alat bantu dengar Evolv AI melakukan semua itu lebih baik daripada alat bantu dengar manapun..

Selalu Aktif — Selalu Otomatis

Tidak hanya kualitas suara saja yang membedakan alat bantu dengar Evolv AI dari semua alat bantu dengar lain yang tersedia saat ini. Starkey ingin membuat pendengaran yang lebih baik semudah mungkin.

Evolv AI menawarkan mode pendengaran yang otomatis, sehingga Anda tidak perlu melakukan apa-apa lagi saat berpindah dari lingkungan satu ke lingkungan lainnya.

Dimulai sejak Anda menggunakannya di pagi hari hingga saat Anda melepasnya di malam hari, alat ini akan melakukan semua pekerjaan secara otomatis. Tanpa henti terus memindai lingkungan tempat Anda berada dan membuat hingga 55 juta penyesuaian otomatis setiap jam. Semua untuk melacak, mengklasifikasikan, dan langsung memproses banyak suara yang selalu berubah di sekitar.

Sementara pemrosesan suara yang cerdas dan canggih ini terjadi, yang Anda perhatikan hanyalah bahwa Anda dapat mendengar apa yang ingin Anda dengar, mengetahui dari mana suara itu berasal, dan mendengarkan dengan lebih mudah lagi.

Kehidupan Sehari-hari Menjadi Lebih Mudah Saat Menggunakan Evolv AI

Menggunakan alat bantu dengar sepanjang hari membantu Anda tetap aktif dan terlibat. Untuk itu, Starkey ingin membuat bagian lain dari hidup Anda juga mudah.

Pemikiran seperti itulah yang membuat Starkey menciptakan alat bantu dengar multiguna pertama di dunia pada tahun 2018 dan mendapatkan Penemuan Terbaik versi Majalah TIME. Alat bantu dengar Evolv AI mengembangkan inovasi yang sebelumnya telah ada sejak tahun 2018 itu. Saat ini, Evolv AI menyediakan serangkaian pemantauan kesehatan dan manfaat asisten cerdas dalam satu perangkat. Tidak perlu membeli atau memakai banyak perangkat, atau menyinkronkan berbagai teknologi yang berbeda.

Dengan menggunakan aplikasi Thrive Hearing Control yang telah diperbarui, alat bantu dengar Evolv AI memungkinkan Anda :

  • Menerima dan mengakhiri panggilan langsung dari alat bantu dengar, bukan lagi dari perangkat smartphone.
  • Mengkur aktivitas harian.
  • Menetapkan dan mengukur tingkat sosialisasi atau keterlibatan, yang penting untuk kesehatan kognitif yang lebih baik.
  • Mendeteksi jatuh dan secara otomatis mengirimkan pesan peringatan ke kontak yang telah dipilih sebelumnya.
  • Terjemahkan bahasa secara real time langsung ke alat bantu dengar Anda.
  • Melakukan penyesuaian atau fitting dari jarak jauh, tanpa perlu pergi ke tempat ahli pendengaran.
  • Membuat jadwal pengingat untuk minum obat atau tugas lain.
  • Menemukan alat bantu dengar (atau smartphone) Anda jika hilang atau lupa tempat meletekkannya.
  • Dan masih banyak lagi!

Segera Miliki Alat Bantu Dengar Evolv AI

Jika Anda menunda untuk menggunakan alat bantu dengar atau menunda memperbarui alat lama yang masih Anda gunakan saat ini. Maka sekarang saat yang tepat untuk mencoba untuk mencoba sendiri alat bantu dengar Evolv AI. Hubungi profesional perawatan pendengaran kami disini.

Tidak menemukan profesional perawatan pendengaran? Kami dapat membantu. Temukan lokasi ahli pendengaran terdekat di wilayah Anda yang dapat melakukan pemeriksaan pendengaran, konsultasi tentang gangguan pendengaran, dan mencoba alat bantu dengar Evolv AI pada link berikut ini.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/articles/2022/08/Evolv_AI_best_sounding_hearing_aids

Please rate this

and share :