Alat Bantu Dengar Dengan Baterai Isi Ulang
Alat Bantu Dengar

Alat Bantu Dengar Dengan Baterai Isi Ulang

No ratings yet.

Ketahanan Sepanjang Hari

Ahli dalam mendengar, streaming, dan beraktivitas sepanjang hari dengan beragam alat bantu dengar isi ulang kami yang mudah digunakan.

  • Genesis AI RIC adalah alat bantu dengar model RIC dengan daya yang dapat diisi ulang yang paling tahan lama di industri ini.
  • Genesis AI mRIC adalah alat bantu dengar model RIC isi ulang terkecil di industri dilengkapi dengan sensor terintegrasi.
  • Alat bantu dengar isi ulang tersedia dalam Genesis AI, Evolv AI, Livio Edge AI, Livio AI, dan Livio.

Banyaknya Pilihan

Sebagai ahli pada alat bantu dengar model custom, tidak mengherankan jika Starkey adalah yang pertama membuat alat bantu dengar custom dengan baterai yang dapat diisi ulang.

  • Ditempatkan/dipasang sepenuhnya di telinga Anda, sehingga tidak mengganggu kacamata atau masker wajah.
  • Dapat bertahan hingga 36 jam dengan sekali pengisian daya.
  • warna yang beragam.
  • Tersedia dalam Genesis AI, Evolv AI, Livio Edge AI, dan Livio AI.

Dari semua inovasi dan kemajuan yang dibuat baru-baru ini pada teknologi alat bantu dengar dan sudah banyak membuat alat bantu dengar yang dapat diisi ulang mungkin menjadi salah satu faktor yang paling membuat orang tertarik dan menginginkannya. Apalagi jika saat ini Anda menggunakan alat bantu dengar dengan baterai sekali pakai. Atau yang belum pernah menggunakan alat bantu dengar.

Jika demikian, Anda tahu betapa pentingnya baterai bagi kinerja alat bantu dengar Anda. Dan Anda juga tahu bagaimana cara membeli baterai alat bantu dengar, mengganti baterai alat bantu dengar, memastikan Anda selalu membawa cadangan baterai, atau kehabisan baterai di tengah acara atau perbincangan.

Itulah yang membuat alat bantu dengar yang dapat diisi ulang menjadi pilihan. Karena Anda tidak perlu lagi membeli baterai alat bantu dengar. Tidak perlu lagi mengganti baterai alat bantu dengar. Tidak ada lagi menjatuhkan dan kehilangan baterai kecil di karpet atau rumput atau di bawah tempat tidur. Dan tidak perlu lagi membiarkan battery door (tempat baterai) terbuka di malam hari untuk mematikan alat bantu dengar Anda dan meminimalkan boros baterai.

Sebaliknya, dengan alat bantu dengar yang dapat diisi ulang, satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan di malam hari adalah memasukkannya ke dalam pengisi daya saat Anda tidur. Dan pada pagi hari alat bantu dengar Anda akan siap bekerja sepanjang hari saat Anda memakainya.

Keuntungan dan Kelebihan

Ada lebih banyak manfaat dan keuntungan dari alat bantu dengar yang dapat diisi ulang. Bukan hanya sekedar Anda tidak perlu pergi ke toko untuk membeli baterai alat bantu dengar. Inilah beberapa keuntungan lainnya dari alat bantu dengar dengan baterai yang dapat diisi ulang.

  • Suara yang luar biasa — Alat bantu dengar terbaru yang dapat diisi ulang dikemas dengan fitur dan teknologi yang memberikan kualitas suara terbaik. Baik itu streaming panggilan telepon, mendengar lebih jelas di situasi bising, atau berbicara dengan orang yang memakai masker medis.
  • Lebih ekonomis — Karena Anda tidak perlu membeli baterai terus menerus.
  • Anda dapat menggunakannya sepanjang hari — Isi daya alat bantu dengar semalaman, dan alat ini akan bertahan sepanjang hari untuk menemani aktifitas Anda.
  • Ramah lingkungan — Selama tiga tahun, dua (sepasang) alat bantu dengar dengan baterai sekali pakai akan menggunakan lebih dari 300 baterai. Alat bantu dengar isi ulang hanya perlu mengisi daya dimalam hari pada saat Anda tidur.

Ada alat bantu dengar isi ulang yang tepat untuk Anda

Sebelumnya, jika Anda menginginkan alat bantu dengar yang dapat diisi ulang, pilihan gaya / model Anda terbatas, sekarang tidak lagi. Starkey membuat alat bantu dengar standar yang dapat diisi ulang dengan model dibelakang telinga BTE dan RIC. Starkey adalah produsen pertama dan satu-satunya yang menawarkan alat bantu dengar custom yang dapat diisi ulang dan terhubung ke smartphone Anda.

Ingin mencoba bagaimana pengalaman suara terbaik dengan sepasang alat bantu dengar isi ulang? Kami dapat membantu. Cukup klik tautan ini Anda akan terdaftar ke konsultan pendengaran terdekat dengan Anda. Atau, jika Anda sudah memiliki penyedia layanan pendengaran, tanyakan apakah Anda dapat mencoba alat bantu dengar isi ulang terbaru dari Starkey.

Sumber:
https://www.starkey.com/hearing-aids/rechargeable-hearing-aids
https://www.starkey.com/blog/articles/2021/08/rechargeable-hearing-aids-are-great

Please rate this

and share :