Alat Bantu Dengar Dengan Pengukur Detak Jantung dan Pendeteksi Jatuh
Alat Bantu Dengar

Alat Bantu Dengar Dengan Pengukur Detak Jantung dan Pendeteksi Jatuh

No ratings yet.

Starkey pertama kali memperkenalkan alat bantu dengar Livio AI pada bulan Agustus tahun lalu. Livio AI sendiri adalah alat bantu dengar yang dapat terhubung dengan iPhone, AirPods dan aplikasi iOS pendamping. Serta sejumlah sensor cerdas untuk pelacakan kesehatan. Livio AI menggunakan aplikasi Thrive Hearing untuk melaporkan data aktivitas fisik dan terintegrasi dengan aplikasi Kesehatan Apple di samping sertifikasi MFi.

Fitur Alat Bantu Dengar Starkey Livio AI

Alat bantu dengar Livio AI dari Starkey Hearing Technologies telah melakukan pembaruan yang menambahkan deteksi jatuh, pengukuran detak jantung, asisten baru yang dibangun di atas Google Assistant, dan fitur-fitur baru lainnya. Kemampuan membuat alat bantu dengar Livio AI hampir setara dengan smartwatch dengan pelacak aktivitas. Hal ini menghadirkan fitur dan fungsi canggih yang tidak tersedia pada produk alat bantu dengar generasi pertama.

Asisten virtual Thrive yang berada dalam alat bantu dengar Livio AI sendiri dibangun di atas kecerdasan Google Assistant. Pengguna mendengar suara asisten secara pribadi pada tingkat yang disetel untuk tingkat gangguan pendengaran masing-masing individu. Mikrofon dalam alat bantu dengar memungkinkan transkripsi dan terjemahan suara ke teks dalam 27 bahasa. Livio AI juga akan menjadi alat bantu dengar pertama yang menghadirkan konektivitas Amazon Alexa.

Fitur deteksi jatuh menyediakan kemampuan untuk mendeteksi ketika pengguna jatuh dan mengirim peringatan ke kontak yang dipilih sebelumnya. Perusahaan mengatakan bahwa mereka telah menggunakan “penemuan baru yang signifikan” yang akan menghindari mengeluarkan peringatan positif palsu. Selain itu juga menjadikannya sistem deteksi yang dapat diandalkan untuk pengguna usia lanjut. Serta mereka yang memiliki masalah mobilitas.

Aksesoris Starkey Livio AI

Selain kemampuan pelacakan baru, Livio AI kini dilengkapi Thrive Virtual Assistant, yang terintegrasi dengan Google Assistant untuk memberikan kontrol hands-free bagi pengguna. Dengan fasilitas ini, pengguna dapat memperoleh jawaban atas informasi yang mereka cari, seperti tentang kondisi cuaca hari ini.

Model alat bantu dengar Livio AI ini juga bekerja dengan aplikasi seluler baru, yang disebut Thrive Hearing Control. Produsen kini menawarkan empat aksesori nirkabel yang kompatibel. Diantaranya adalah mikrofon jarak jauh mini, remote TV, dan Remote Microphone +.

Penambahan ini mengubah alat bantu dengar menjadi seperti aksesori dan merupakan platform mandiri untuk kesehatan. Untuk pelanggan yang belum memiliki Apple Watch dan bergantung pada bantuan pendengaran, Livio AI mungkin merupakan opsi yang paling menarik

Livio AI yang pada awalnya hanya tersedia di Amerika Serikat dan Kanada, kini telah berkembang ke lebih dari 20 negara sejak awal 2019. Pelanggan segera dapat memanfaatkan fitur deteksi jatuh, pengukuran detak jantung, dan asisten Thrive saat ini juga.

ABDI sebagai penyedia alat bantu dengar no 1 di Indonesia, telah berkomitmen untuk menjadi mitra terdepan dalam mengatasi masalah pendengaran Anda. Anda bisa mencoba dan memperoleh pengalaman menggunakan Livio AI terbaru dengan menghubungi kami di no 0800-100-2234 atau mendatangi website kami di sini untuk memperoleh informasi selengkapnya.

Sumber : https://www.slashgear.com/livio-ai-hearing-aids-get-fall-detection-heart-rate-monitoring-voice-assistant-08560890/

Please rate this

and share :