Muse AlatBantuDengaryangAndaButuhkan
Alat Bantu Dengar

Muse – Alat Bantu Dengar yang Anda Butuhkan

No ratings yet.

Sudah terbukti bahwa bahwa kondisi kesehatan pendengaran berkaitan langsung dengan kondisi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Penelitian juga menyebutkan bahwa penggunaan alat bantu dengar membawa manfaat yang besar sekali bagi mereka yang mengalami gangguan pendengaran. Sebuah perusahaan alat bantu dengar bernama Starkey telah mengeluarkan produk bernama Muse – alat bantu dengar yang dibuat dengan teknologi terbaru. Muse tersedia dalam berbagai model dan dilengkapi dengan fitur yang mampu membuat suara terdengar lebih jernih sehingga nyaman dipakai ketika berada di situasi yang ramai. Untuk itu, Muse menjadi salah satu alat bantu dengar yang memiliki kualitas tinggi ketika dipakai untuk mendengarkan musik, menonton video, dan lain sebagainya.Singkatnya,  Muse benar-benar dibuat untuk kenyamanan hidup Anda!

Selain beberapa keunggulan di atas, Muse yang merupakan alat bantu dengar nirkabel juga didukung oleh platform Synergy terbaru dari Starkey, sistem operasi yang juga baru, sistem operasi ketajaman suara atau Acuity OS, dan teknologi nirkabel 900sync tanpa batas dari Starkey. Berkat Acuity OS alat bantu dengar Muse dapat memproses setiap suara secara unik, memungkinkan penggunanya untuk mendengar semua seluk beluk kehidupan bahkan di lingkungan dengan suara yang kompleks seperti infleksi dalam suara kekasih atau nuansa dalam nada lagu favorit Anda. Muse memberikan pengalaman audio dengan definisi tinggi dan dirancang untuk meningkatkan kenikmatan mendengar di setiap situasi yang Anda hadapi.

Berikut ini adalah beberapa manfaat unik yang ditawarkan oleh Muse:

  • Audio berkualitas tinggi dengan kenyamanan luar biasa untuk pengalaman mendengarkan yang dipersonalisasi
  • Meningkatkan kenyamanan dalam percakapan telepon dengan streaming telepon nirkabel
  • Fungsi dan konektivitas nirkabel dengan aksesoris SurfLink untuk mengontrol alat bantu dengar Muse dengan remote serta kemampuannya untuk proses streaming
  • Memori musik khusus dikembangkan dengan masukan dari musisi profesional untuk pengalaman terbaik dalam mendengarkan musik
  • Dilengkapi Teknologi Tinnitus Multiflex Starkey yang dapat membantu meredakan dan menghilangkan tinnitus
  • Proses simultan suara ganda untuk pengalaman mendengarkan yang unik dan komprehensif yang membuat suara ucapan menjadi tajam dan jernih tanpa menghilangkan kualitas suara alami dari elemen ambien.
  • Percakapan yang lebih jelas dan lebih mudah dengan kemampuan mendengar yang akurat ketika berada di situasi yang menyulitkan untuk mendengar
  • Tidak berdengung atau bersiul
  • Dilengkapi dengan Surface Nanoshield yang membuat alat bantu dengar Muse Anda terjaga dari kotoran telinga
  • Sensitivitas radio yang disempurnakan untuk meningkatkan jangkauan streaming. Muse menawarkan hampir dua kali lipat jangkauan streaming teknologi nirkabel dari generasi alat bantu dengar sebelumnya.

Muse tersedia dalam berbagai model

Perlu Anda ketahui bahwa Muse tersedia dalam bentuk standard dan custom seperti mikro RIC 312 yang ramping dan BTE 312 mini dari Starkey.

Khusus untuk Gangguan Pendengaran pada satu telinga saja (Single-sided hearing loss)

Sistem CROS nirkabel yang ada pada alat bantu dengar Muse dirancang khusus untuk membantu pasien dengan gangguan pendengaran satu sisi. Namun ada juga solusi BiCROS untuk pasien yang mengalami gangguan pendengaran di satu sisi sedangkan sisi lainnya baik-baik saja atau hanya mengalami sedikit penurunan kemampuan mendengar. Untuk lebih jelasnya tentang alat bantu dengar Muse dari Starkey, Anda dapat membacanya di sini.

Jika Anda tertarik dengan alat bantu dengar Muse dari Starkey, Anda bisa mendapatkanya dengan harga terbaik di Pusat Alat Bantu Dengar No.1 di kota Anda.

Please rate this

and share :