Alat Bantu Pendengaran Yang Modis dan Penuh Gaya
Alat Bantu Dengar

Alat Bantu Pendengaran Yang Modis dan Penuh Gaya

No ratings yet.

Anda mungkin berpikir bahwa semua alat bantu pendengaran itu kaku, tidak modis dan tidak praktis. Namun tahukah Anda, perangkat yang Anda bayangkan mungkin dibuat 20 tahun yang lalu hanya berfungsi untuk membantu orang-orang mendengar, jauh dari teknologi yang modern. Alat bantu dengar saat ini sudah jauh berbeda. 

Selama ini mungkin Anda berpikir bahwa kehilangan pendengaran akan membuat Anda tampak tua. Anda lebih suka menghindari acara sosial, dan tetap diam daripada mengakui gangguan pendengaran yang Anda alami. Dari hampir 40 juta orang Amerika yang mengalami gangguan pendengaran, 2 dari 3 orang tidak mencari pengobatan untuk gangguan pendengarannya. Mereka lebih memilih terus hidup di dunia yang perlahan menjadi sunyi.

Gangguan pendengaran mempengaruhi orang-orang dari segala usia. Baik manula hingga dewasa, remaja dan bahkan anak-anak. Saat ini telah banyak orang-orang mengalami gangguan pendengaran pada usia yang lebih muda. Ada banyak kegiatan yang tanpa disadari merusak kesehatan pendengaran. Sehingga saat ini gangguan pendengaran sering kali bisa diderita siapa saja, pada usia berapapun tanpa terkecuali anak-anak muda.

Baca juga : Hati-hati! Gangguan Pendengaran Tidak Hanya Menyerang Lansia

Bisakah Alat Bantu Dengar “Terlihat Modis dan Bergaya”?

Perangkat pendengaran modern saat ini tampil dengan desain yang ramping, canggih, dan fitur yang dapat diprogram. Anda akan menemukan perangkat yang sesuai dengan usia dan gaya Anda, serta memberi Anda pendengaran yang jelas di setiap lingkungan. Mencari perangkat di belakang telinga (behind the ear)? Alat bantu dengar ini tersembunyi di bagian belakang telinga Anda, dan tidak akan terlihat. Ingin pilihan lain yang sesuai dan terbaik untuk Anda? Anda bisa mendapatkan perangkat yang diletakkan di dalam telinga, sehingga orang lain tidak melihat secara mencolok saat digunakan. Perangkat pendengaran tersedia dalam beragam warna untuk disesuaikan dengan kulit atau rambut Anda.

Alat Bantu Pendengaran Modern

Perangkat pendengaran modern melesat secara cepat, berganti mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan pemakainya secara dinamis. Bentuknya yang ramping, ergonomis, elegan, menarik, sangat kuat dan serbaguna. Banyak perangkat saat ini sudah dapat dikontrol oleh aplikasi pada smartphone. Jadi Anda tidak perlu mengutak-atik perangkat Anda ketika ingin mengubah antar program atau menyesuaikan pengaturan. Anda dapat memilih perangkat dengan konektivitas penuh. Memungkinkan Anda mendengarkan audio dari ponsel, komputer, TV, atau perangkat berkemampuan Bluetooth lainnya, langsung ke telinga Anda.

Pernahkah Anda berjuang untuk mendengar di tempat-tempat dengan banyak kebisingan latar belakang? Alat bantu dengar telah terbukti memberikan pendengaran yang lebih baik di lingkungan mendengar yang kompleks. Dengan mikrofon terarah, peningkatan kemampuan bicara, dan pengurangan kebisingan latar belakang, Anda akan dapat fokus pada apa yang ingin Anda dengar, dan dapat mendengarnya dengan jelas.

Mengatasi Gangguan Pendengaran

Jika Anda siap untuk menemukan alat bantu dengar penuh gaya yang tepat untuk Anda, kunjungi kami hari ini di Alat Bantu Dengar Indonesia (ABDI). Kami akan melakukan pemeriksaan untuk mengetahui lebih lanjut tentang kebutuhan pendengaran Anda, dan menyarankan perangkat yang tepat, serta memberi Anda yang terbaik dalam kenyamanan, fungsionalitas, dan gaya pemakaiannya. Melalui penggunaan perangkat pendengaran, Anda dapat segera kembali mendengarkan semua suara di sekitar, melakukan percakapan hebat dengan orang-orang yang Anda cintai, menikmati musik, dan merasa muda kembali.

Sumber : https://www.yourhearinghealth.com/blog/can-hearing-aids-be-stylish/

Please rate this

and share :