Teknologi Bluetooth Pada Alat Bantu Dengar
Alat Bantu Dengar

Teknologi Bluetooth Pada Alat Bantu Dengar

No ratings yet.

Alat bantu dengar yang dilengkapi teknologi bluetooth merupakan salah satu bentuk alat bantu yang mempermudah penggunanya. Dengan teknologi bluetooth ini, perangkat pendengaran dapat terhubung dengan gadget yang mereka miliki. Lalu apa itu alat alat bantu dengar bluetooth? Bagaimana cara kerjanya? Apa saja keuntungannya? Mari kita simak informasi singkat tentang teknologi bluetooth pada alat bantu dengar.

Apa Itu Teknologi Bluetooth?

Bluetooth adalah “standar nirkabel global untuk konektivitas yang sederhana dan aman.” Bluetooth merupakan suatu teknologi untuk berkomunikasi secara nirkabel antara perangkat satu dengan perangkat lainnya. Ia bekerja dengan mengirim gelombang radio jarak dekat ke peralatan lain yang diprogram untuk mengenalinya. Anda mungkin akrab dengan teknologi ini dalam bentuk earphone nirkabel, laptop dan speaker portabel.

Apa Itu Alat Bantu Dengar Bluetooth?

Alat bantu dengar Bluetooth adalah alat bantu dengar yang dirancang untuk mengenali sinyal radio yang dikirim dari peralatan elektronik lainnya dan terhubung secara nirkabel. Misalnya, alat bantu dengar Halo, Halo 2, dan Halo iQ yang terkenal menggunakan Bluetooth untuk terhubung dan berkomunikasi secara nirkabel dengan Apple iPhone® dan iPod®.

Apa Keuntungan Memiliki Alat Bantu Dengar Bluetooth?

Keuntungan terbesar memiliki alat bantu dengar dengan teknologi bluetooth adalah memungkinkan untuk konten audio pada iPhone (panggilan telepon, musik, podcast, video) untuk terhubung langsung ke telinga pengguna. Sinyal suara yang masuk ke telinga penggunanya akan terdengar jernih dan bersih. Tanpa masuknya suara latar belakang yang mengganggu. Misalnya, ketika alat bantu dengar Bluetooth terhubung ke iPhone pengguna dan berdering. Pengguna alat bantu dengar tidak perlu lagi mendekatkan ponsel ke telinga.

Itu hanyalah satu contoh bagaimana alat bantu dengar Bluetooth dapat meningkatkan kemudahan pada penggunanya. Masih ada lagi berbagai keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan.

Untuk merasakan manfaatnya bagi Anda sendiri, minta profesional pendengaran untuk mencoba alat bantu dengar dengan teknologi bluetooth atau klik di sini untuk mendapat rekomendasi alat bantu dengar yang sesuai lainnya untuk Anda.

Please rate this

and share :