Alat Bantu Dengar Livio Edge AI Memudahkan Mendengar Saat Menggunakan Masker
Alat Bantu Dengar Gangguan Pendengaran

Alat Bantu Dengar Livio Edge AI Memudahkan Mendengar Saat Menggunakan Masker

No ratings yet.

Penggunaan masker benar-benar merupakan hal yang penting dalam membantu mencegah penyebaran COVID-19. Tetapi gaya hidup normal baru ini telah menghadirkan tantangan baru ketika harus berkomunikasi dengan orang lain. Terutama jika Anda atau orang yang berkomunikasi dengan Anda mengalami gangguan pendengaran dan menggunakan alat bantu dengar.

Menggunakan masker dapat meredam suara yang diucapkan dan menghalangi lawan bicara untuk membaca gerakan bibir. Dimana kedua hal ini merupakan kunci untuk memahami percakapan saat berkomunikasi. Selain itu juga dengan tambahan menjaga jarak sosial atau percakapan melalui panggilan video grup yang membutuhkan kemampuan mendengar suara percakapan yang baik. Masa pandemi ini benar-benar membuat komunikasi dengan keluarga, teman, kolega dan tetangga menjadi jauh lebih sulit.

Alat Bantu Dengar Dapat Membantu

Namun, seharusnya tidak mengherankan jika alat bantu dengar dapat membantu Anda untuk mengimbangi tantangan ini. Selain itu juga dapat membantu memudahkan pendengaran orang yang menggunakan masker. Sesuai sifatnya, alat bantu dengar memperkuat suara, dimana dalam banyak kasus saat ini sangat diperlukan untuk mendengarkan apa yang dikatakan oleh lawan bicara yang menggunakan masker.

Alat Bantu Dengar Terbaru Dapat Membantu Lebih Baik

Teknologi alat bantu dengar saat ini telah didesain untuk terus melampaui amplifikasi suara sederhana. Dan secara khusus mengatasi tantangan yang diciptakan karena penggunaan masker wajah, menjaga jarak sosial, dan kebisingan latar belakang.

Teknologi ‘Mode Edge’ — hanya tersedia pada alat bantu dengar Livio Edge AI — telah terbukti sangat efektif dalam mengatasi kesulitan berkomunikasi, misalnya memperjelas suara percakapan yang tidak terdengar dengan jelas karena penggunaan masker. Hanya dengan kekuatan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) di ujung jari Anda.

Ketuk dua kali pada alat bantu dengar Livio Edge AI untuk mengaktifkan Mode Edge kapanpun Anda membutuhkannya. Setelah diaktifkan, Mode Edge akan memindai suara di lingkungan sekitar. Lalu perangkat ini akan langsung mengoptimalkan suara. Dengan mempertimbangkan penggunaan masker, jarak, dan kebisingan latar belakang – untuk menghadirkan kejelasan suara percakapan seperti yang Anda inginkan.

Mode Edge tidak hanya sesuai untuk penggunaan masker, fitur ini juga akan sangat berguna untuk membantu Anda mendengar di lingkungan sekitar yang bising.

Mask Mode terbaru kami juga dirancang khusus untuk membuat orang yang memakai masker lebih mudah mendengar. Mask Mode adalah fitur memori khusus terbaru di aplikasi Thrive. Fitur ini akan mengimbangi hilangnya kemampuan mendengar suara karena penggunaan masker. Dengan cara meningkatkan suara lawan bicara didepan Anda yang juga menggunakan masker. Mask Mode tersedia pada tingkat teknologi alat bantu dengar Livio Edge AI tertentu.

Alat Bantu Dengar Livio Edge AI Sangat Tepat Digunakan Pada Masa Pandemi Ini

Jika Anda benar-benar membutuhkan solusi pendengaran terbaik di masa pandemi ini – dimana semua orang wajib menggunakan masker- alat bantu dengar custom Livio Edge AI sangat tepat untuk Anda. Tidak hanya membantu mendengar lebih, alat ini juga tidak akan ikut terlepas atau terjatuh saat Anda ingin menggunakan atau melepas masker. Hal ini karena perangkat tersedia dalam model pemakaian didalam telinga atau In The Ear (ITE). 

Dan perangkat ini adalah satu-satunya alat bantu dengar nirkabel yang dapat diisi ulang! Bukankah Anda sangat membutuhkan alat bantu dengar seperti ini?

Ingin mencoba Livio Edge AI sekarang? Hubungi kami disini atau kunjungi outlet terdekat ABDI yang ada di kota-kota Anda.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/articles/2020/10/made-for-masks

Please rate this

and share :