Mengenal Starkey Hearing Foundation Indonesia dan ABDI
Solusi Masalah Pendengaran

Mengenal Starkey Hearing Foundation Indonesia dan ABDI

No ratings yet.

Sebagai seorang pemuda, William F. Austin, pendiri Starkey Hearing Foundation, menyadari panggilan hidupnya adalah untuk membantu orang mendengar. Dan bahwa dengan demikian, sehingga ia bisa memiliki dampak yang besar pada dunia.

Selama lebih dari 50 tahun, Austin telah memberikan bantuan pendengaran untuk orang yang membutuhkan. Ia juga meresmikan upaya filantropi dari Starkey Hearing Technology. Kemudia ia secara resmi mendirikan Starkey Hearing Foundation pada tahun 1984. Austin memiliki keyakinan bahwa :

Dengan sendiri, kita tidak akan bisa berbuat banyak, namun, bersama-sama kita bisa merubah dunia.

Starkey Hearing Foundation membuat komitmen di tahun 2010 pada Clinton Global Initiative untuk menyediakan 1 juta alat bantu dengar dalam dekade ini. Mereka terus melakukan perjalanan menuju pelosok dunia untuk membantu orang yang membutuhkan. Hingga saat ini Starkey Hearing Foundation bersama mitra-mitranya telah memberi hadiah pendengaran ke lebih dari 100 negara. Starkey telah membawa hadiah pendengaran bagi mereka yang hidup di dunia yang hening atau dalam diam. Dengan memberikan hadiah pendengaran kepada mereka yang membutuhkan, sama hal nya dengan memberikan kesempatan mereka untuk mencapai potensinya.

ABDI dan Starkey Hearing Foundation

Pusat penyedia alat bantu dengar no 1 di indonesia (ABDI) sebagai penyedia utama produk starkey di Indonesia. Turur mensukseskan program donasi alat bantu dengar di 8 kota besar Indonesia pada tahun 2016. ABDI melakukan program donasi tersebut dengan dukungan Starkey Hearing Foundation di kota Surabaya, Jakarta, Bandung, Solo Bali, Makassar, Palembang dan Pontianak.

Terlepas dari Starkey Hearing Foundation, ABDI juga menyelenggarakan beberapa kumpulan kegiatan. Dimana ABDI ikut berpartisipasi dan mendukung berjalannya kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya melakukan tes pendengaran pada khalayak luas. Serta pentingnya habilitasi pendengaran bagi individu yang telah mengalami gangguan pendengaran. Adapun kegiatan yang telah di dukung oleh ABDI meliputi :

  • Hari Disabilitas Internasional 2018.
  • Hari Lanjut Usia Nasional 2019.
  • Senior Living 2019.
  • Active Aging Conference.
  • Senior Festival 2019.
  • Asean Conference on Health Ageing.
  • Senior Art Exhibition.
  • LVRI & Baznas Event.
  • World Osteoporosis Day.
  • Rukun Senior Living Festival.
  • Dan masih banyak lagi.

ABDI berkomitmen untuk memberi harapan bagi masyarakat Indonesia untuk mendengar lebih baik dengan memberi dukungan dan edukasi pentingnya pada masyarakat luas untuk  mengetahui dan mengatasi gangguan pendengaran sejak dini. 

Penawaran Khusus Di ABDI

Untuk mensukseskan program tersebut, ABDI memberikan penawaran-penawaran khusus kepada siapapun yang ingin melakukan pembelian produk alat bantu dengar seperti:

Dengan adanya program-program menarik diatas, diharapkan banyak masyarakat Indonesia yang lebih antusias untuk melakukan pemeriksaan pendengaran dan mencari solusi atas gangguan pendengaran yang mereka alami dengan berinvestasi memiliki alat bantu dengar.

Terlepas dari kerjasama dengan Starkey Hearing Foundation, ABDI juga menyediakan semua produk alat bantu dengar dari Starkey dengan berbagai macam tipe yang sesuai dengan kebutuhan pendengaran dan gaya hidup Anda. Anda bisa memilih Livio AI dengan teknologi Kecerdasan buatan dan sensor jatuh terbaru atau Starkey MUSE ITE-2400 yang benar-benar kecil dan tidak terlihat sehingga membuat Anda lebih percaya diri.

Apapun pilihan alat bantu dengar Anda, pastikan ABDI sebagai mitra terpercaya Anda.

Sumber : http://starkeyhearingfoundation.or.id/

Please rate this

and share :