Kenali Berbagai Kelebihan Alat Bantu Dengar Viron Untuk Pendengaran Anda
Alat Bantu Dengar

Kenali Berbagai Kelebihan Alat Bantu Dengar Viron Untuk Pendengaran Anda

No ratings yet.

Bernafon Viron adalah alat bantu dengar dengan True Environment Processing pertama di industri™. Platform chip terbaru memberikan deteksi dan pemrosesan suara super cepat sehingga pengguna dapat menerima informasi yang lebih akurat tentang lingkungan mereka secara real time. Viron juga menyertakan fitur feedback canceller yang baru dipatenkan dan tersedia dalam gaya baru yang dapat diisi ulang.

Alat bantu dengar Viron meninggalkan aturan klasifikasi lingkungan, batasan, dan suara buatan. Sebaliknya, mereka memungkinkan pengguna mendengarkan dalam suara yang paling alami dan merasakan suara yang mendekati seperti nyata atau alami. Berkat chip paling kuat hingga saat ini, Viron memiliki kapasitas lebih dari sebelumnya untuk mendeteksi lingkungan suara (32.000 titik data per detik), menyesuaikan amplifikasi (20.000 kali per detik), dan mendeteksi umpan balik akustik (hingga 126.000 pengukuran per detik). ). True Environment Processing™ alat bantu dengar didukung oleh Sistem Kontrol Lingkungan Dinamis yang inovatif dari Bernafon™ (DES™).

Dynamic Feedback Canceller™

Dynamic Feedback Canceller yang dipatenkan oleh Viron™ adalah fitur baru di DECS inti™ teknologi. Ini adalah sistem pembatalan umpan balik Bernafon yang paling kuat dan efektif yang pernah ada, melayani situasi statis dan dinamis dengan analisis kecepatan tinggi. Hal ini juga memungkinkan fiting yang lebih terbuka dengan risiko umpan balik akustik yang diminimalkan.

miniRITE TR

Viron miniRITE TR adalah alat bantu dengar pertama yang dapat diisi ulang dari Bernafon yang menampilkan baterai isi ulang lithium-ion built-in. Ini memberikan daya untuk sehari penuh termasuk streaming suara dari perangkat lain dan menawarkan waktu pengisian yang singkat dan cepat – 100% dalam 3 jam.

2,4 GHz dan teknologi radio ganda NFMI

Viron memiliki teknologi dual-radio 2,4 GHz dan NFMI, terhubung ke semua smartphone modern dan Bluetooth® perangkat, dan dapat digunakan seperti headphone stereo berkualitas tinggi untuk panggilan video atau streaming musik. Gunakan Viron dengan aplikasi EasyControl-A yang diperbarui, remote control RC-A, SoundClip-A sebagai mikrofon jarak jauh, atau dengan TV-A untuk mengalirkan suara dari TV dalam Dolby Digital® Kualitas suara stereo. Setiap aksesori menawarkan lebih banyak individualisasi dan lebih banyak kontrol bagi pengguna.

Viron tersedia dalam tiga kategori performa, empat gaya di belakang telinga, dan beberapa kombinasi warna.

“Dengan Viron, kami bangga menawarkan True Environment Processing™ alat bantu dengar yang mendeteksi dan memproses suara secara real time. Bersama dengan kemajuan besar dalam DECS inti kami™ teknologi dan perangkat baru yang dapat diisi ulang, Viron memberikan suara alami dan jernih yang memungkinkan pengguna merasakan suara yang lebih dekat dengan kenyataan”, Erich Spahr, Presiden Bernafon.

Sumber : https://www.bernafon.com/about-bernafon/press/press/2019/bernafon-viron

Please rate this

and share :