Alat Bantu Dengar Livio Edge AI Custom yang Dapat Diisi Ulang
Alat Bantu Dengar

Alat Bantu Dengar Livio Edge AI Custom yang Dapat Diisi Ulang

Alat bantu dengar Livio Edge AI custom yang dapat diisi ulang merupakan perangkat yang sangat bagus. Namun, terdengar tidak adil jika kami yang mengatakan hal ini. Jadi, mari kita simak bersama, apa saja keunggulan alat bantu dengar Livio Edge AI ini. Dan, silahkan Anda tentukan sendiri bagaimana pendapat Anda tentang alat bantu dengar terbaru ini.

Mari kita mulai dengan pendapat dari YouTuber and Audiologis, Dr. Cliff Olson; “inovasi alat bantu dengar paling signifikan yang pernah kami lihat di dunia sejak tahun 2018”. Seperti yang beliau katakan dalam video berikut ini.

Pendapat lainnya dari pengguna alat bantu dengar—Elliot Innes yang mengatakan “Sejauh ini selama lebih dari 30 tahun menggunakan alat bantu dengar, Livio Edge AI merupakan alat bantu dengar yang paling canggih dan kualitas terbaik yang pernah saya gunakan!”

Jadi apa yang membuat alat bantu dengar Livio Edge AI Custom begitu hebat?

Alat Bantu Dengar Pertama yang Dapat Diisi Ulang Dengan Kecepatan 2.4 GHz

Iya!–alat bantu dengar ini dapat diisi ulang! Anda tidak akan menemukan alat bantu dengar custom wireless lain yang seperti ini. Tidak perlu lagi membeli baterai setiap bulan. Tidak perlu lagi takut alat bantu dengar yang sedang Anda gunakan kehabisan baterai disaat yang tidak tepat.

Sebaliknya, Anda akan mendapatkan kenyamanan. Karena alat bantu dengar ini dapat diisi ulang dayanya saat Anda sedang tidur. Lalu, keesokan harinya Anda dapat menjalani hari dengan percaya diri karena perangkat yang Anda gunakan akan tetap bertenaga hingga malam saat Anda ingin tidur..

Livio Edge AI Hadir Dengan Teknologi Terbaru

Alasan mengapa Alat bantu dengar kustom Livio Edge AI yang dapat diisi ulang adalah “alat bantu dengar paling canggih dengan kualitas terbaik” seperti yang diutarakan Mr. Elliot Innes adalah karena teknologi di dalamnya.

Dibangun dari platform yang sama, yang telah berhasil membuat alat bantu dengar Livio AI mendapatkan penghargaan sebagai  2019 TIME Magazine Best Inventions, sebagai alat bantu dengar pertama yang dilengkapi fitur kecerdasan buatan dan sensor bawaan — membantu perangkat ini untuk memberikan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya di alat bantu dengar manapun.

Lebih Dari Sekedar Alat Bantu Dengar

Bukan hanya tentang kualitas suara yang menarik perhatian TIME Magazine. Livio AI juga merupakan alat bantu dengar multiguna pertama di dunia. Ketika dihubungkan dengan Thrive hearing control app, perangkat ini akan memberikan penggunanya kemampuan untuk melakukan streaming langsung dari dan ke smartphon, mengukur aktivitas fisik dan mental, menterjemahkan 27 bahasa saat diucapkan, deteksi jatuh, program untuk memberikan peringatan dan pengingat serta masih banyak lagi.

Alat bantu dengar, pelacak kesehatan, dan asisten pribadi dalam satu perangkat.

Sangat Sesuai Untuk Waktu dan Momen Terkini

Beberapa bulan terakhir ini telah mengajarkan kita semua suatu hal, mengenai pentingnya untuk tetap terhubung, mendapat informasi, serta merasa aman – dan mendengar adalah kunci dari ketiganya.

  • Alat bantu dengar Livio Edge AI custom menghasilkan suara yang luar biasa, sehingga Anda dapat tetap terlibat dan menjadi bagian dari percakapan, acara, dan aktivitas sehari-hari.
  • Perangkat dapat terhubung ke smartphone dan TV, untuk membuat Anda selalu mengetahui berita dan informasi terkini.
  • Alat ini dibuat secara custom agar sesuai dengan keunikan bentuk telinga masing-masing pengguna, sehingga Anda dapat memakainya dengan nyaman dan percaya diri sepanjang hari.
  • Dan mereka dapat diisi ulang, jadi ketika Anda memakainya sepanjang hari, Anda tidak perlu merasa kuatir alat akan kehabisan daya.

Selain itu, karena alat ini terpasang di telinga Anda dan bukan di belakang telinga, maka alat bantu dengar Livio Edge AI yang dapat diisi ulang ini tidak akan terganggu saat Anda menggunakan masker

Ingin mengetahui lebih lanjut? Kami siap membantu. Hubungi 0800-100-2234 (bebas pulsa) atau klik disini untuk melakukan konsultasi dengan profesional pendengaran yang berpengalaman. Dapatkan juga informasi lebih lanjut mengenai alat bantu dengar Livio Edge AI custom yang dapat diisi ulang.

and share :