Perkembangan Teknologi Alat Bantu Dengar Terbaru
Alat Bantu Dengar

Perkembangan Teknologi Alat Bantu Dengar Terbaru

No ratings yet.

Teknologi alat bantu dengar terbaru yang telah ada pada Starkey Livio AI telah membuat perangkat ini menjadi alat bantu dengar yang paling banyak dibicarakan di industri sejak dirilis pada Agustus 2018. Bagaimana tidak? Starkey Livio AI hadir sebagai alat bantu dengar pertama dengan kecerdasan buatan dan sensor 3D bawaan.

Tidak hanya revolusioner dalam hal kualitas suara dan kemampuan terhubung nirkabel. Mereka juga memperkenalkan fitur yang belum pernah ada sebelumnya pada alat bantu dengar. Diantaranya seperti pendeteksi jatuh dan kemampuan pelacakan kesehatan tubuh serta otak. 

Maka, tidak mengherankan jika Starkey Livio AI dinobatkan sebagai Penemuan Terbaik Tahun 2019 versi Majalah TIME.

Starkey terus melakukan pembaruan terbaru untuk membuat Livio tetap terdepan dari semua teknologi pendengaran lainnya yang tersedia. Pembaruan tersebut salah satunya terdapat pada Livio Edge AI. Alat bantu dengar ini memberikan kualitas suara yang belum pernah ada hingga saat ini. Mereka juga tersedia dalam model alat bantu dengar custom yang dapat diisi ulang. Serta dilengkapi dengan baterai Li-ion 2,4 GHz pertama di dunia!

Teknologi Alat Bantu Dengar Terbaru Dengan Mode Edge

Tidak peduli seberapa baik alat bantu dengar yang diprogram, pada titik tertentu kita pasti akan menghadapi situasi dimana lingkungan pendengaran di sekitar tidak dapat diprediksi dan menantang. Dengan Livio Edge AI, Anda hanya perlu mengetuk alat bantu dengar untuk membuat situasi pendengaran menjadi lebih nyaman.

Itu karena ketukan sederhana tersebut memicu kecerdasan buatan di dalam Livio Edge AI untuk memindai lingkungan dan membuat perubahan akustik secara otomatis di tempat untuk membantu saat Anda sangat membutuhkannya. Teknologi alat bantu dengar terdepan ini hanya tersedia pada alat bantu dengar Livio Edge AI.

Dengan alat bantu dengar Livio Edge AI, Anda dapat : 

  • Mendengarkan suara percakapan dengan nyaman bahkan dalam lingkungan sekitar yang sibuk/ bising, sementara kebisingan yang tidak diinginkan ditekan.
  • Mendapatkan kualitas suara yang superior, jernih, pendengaran yang lebih alami, dan transisi yang mudah.
  • Streaming panggilan telepon yang jernih dan tajam, serta nikmati suara musik seperti yang seharusnya didengar.
  • Terhubung melalui Bluetooth® dengan aksesori dan smartphone pilihan.*

Bersamaan dengan pembaruan untuk Livio AI ini, telah diperbarui juga aplikasi Thrive Hearing Control, dan memperkenalkan aplikasi Thrive Care. Aplikasi pertama di dunia yang memungkinkan pengguna alat bantu dengar berbagi informasi kesehatan dan kebugaran dengan seseorang yang mereka percaya.

Thrive Hearing Control Melengkapi Kecanggihannya

Aplikasi Thrive Hearing Control terbaru memberi Anda kendali penuh melalui smartphone untuk alat bantu dengar yang Anda gunakan. Layaknya remote TV, aplikasi ini memungkinkan Anda menyesuaikan volume, mengganti memori, dan mengelola fitur lain yang tidak dapat dilakukan alat bantu dengar lainnya.

Aplikasi Thrive sangat mudah diatur dan digunakan. Memberikan Anda akses ke fitur Healthable seperti pelacakan aktivitas otak dan tubuh, serta layanan informasi seperti Thrive Assistant, Translate, Transcribe dan Self Check yang memungkinkan Anda memeriksa kinerja alat bantu dengar tanpa perlu mengunjungi pusat layanan pendengaran.

Aplikasi Terbaru : Thrive Care

Aplikasi Thrive Care terbaru memungkinkan pengguna alat bantu dengar berbagi informasi seperti aktivitas fisik, penggunaan alat bantu dengar, interaksi sosial, dan lainnya dengan orang yang telah dipilih sebelumnya. Pengguna juga dapat memutuskan informasi yang ingin dibagikan.

Tersedia eksklusif untuk alat bantu dengar Livio Edge AI. Aplikasi ini memberikan ketenangan pikiran kepada orang yang Anda pilih untuk berbagi informasi sambil membantu Anda merasa percaya diri dan mandiri.

Coba Teknologi Alat Bantu Dengar Livio Edge AI

Ingin mencoba langsung alat bantu dengar Livio Edge AI? Cukup hubungi 0800-1100-100 atau klik di sini. Dan kami akan membantu Anda menjadwalkan janji temu dengan ahli kesehatan pendengaran terdekat yang dapat membantu.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/articles/2020/03/introducing-livio-edge-ai

Please rate this

and share :